Find Us On Social Media :

Usai Jemput Lolly, Nikita Mirzani Belum Bicara Hati ke Hati dengan Putrinya, Singgung Soal Emosi

By Hana Futari, Senin, 23 September 2024 | 18:15 WIB

Usai Jemput Lolly, Nikita Mirzani Belum Bicara Hati ke Hati dengan Putrinya

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Nikita Mirzani mengaku belum berbicara hati ke hati dengan sang putri, Laura alias Lolly usai dilakukan penjemputan.

Hal itu lantaran menurut Nikita Mirzani, Lolly masih dalam kondisi emosi yang belum stabil.

“Kalau dari hati ke hati, tentu belum karena kan, kemarin emosinya (Lolly) masih belum bisa terkontrol,” ujar Nikita Mirzani ditemui Polres Jakarta Selatan, Senin (23/9/2024).

Saat ini Lolly masih perlu ditenanhkan lagi oleh tenaga ahli.

“Makanya psikolog dan semuanya dari PPPA dan Komnas Anak datang buat cek keadaannya hari ini, apakah mau makan atau bagaimana,” lanjutnya.

Meskipun tak secara langsung berbicara dengan Lolly, namun Nikita Mirzani tetap menjalin komunikasi yang baik dengan pihak yang tengah menangani putrinya itu.

Baca Juga: Saksi dari Nikita Mirzani Terkait Laporan Terhadap Vadel Badjideh Diperiksa Polisi, Fahmi Bachmid: Saksi Luar Biasa Sekali

“Pokoknya saya komunikasi baik dengan orang yang jagain di sana, sekarang juga kan dia gak bisa lihat tv, handphone dan gak bisa ngapa-ngapain,” kata Nikita Mirzani.

“Dia tuh harus tenang, harus mengendalikan emosi dulu, kalau dari orang Rumah Aman sudah oke baru diadakan pertemuan,” tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lolly dijemput Nikita Mirzani di apartemennya.

Meski ada penolakan dari Lolly, Nikita Mirzani membantah bahwa penjemputan tersebut bersifat pemaksaan.