Find Us On Social Media :

Ini Artis yang Hadir Dalam Gala Dinner Festival Jakarta World Cinema

By Grid., Selasa, 24 September 2024 | 06:45 WIB

Jakarta World Cinema

Grid.ID - Festival Jakarta World Cinema (JWC) melanjutkan perayaannya terhadap film-film global dan lokal dengan acara spesial Gala Dinner yang diadakan pada Minggu, 22 September 2024 di Seribu Rasa, Menteng.

Acara  menghadirkan para pembuat film dan pemeran dari beberapa film unggulan yang ditayangkan di festival tersebut.

Di antara tamu istimewa yang hadir adalah pemeran dan sutradara film Winter Elegy, yaitu Wafda Lubis, Roy Sungkono, Maizurra, Dinda Hauw, Yumi Kwandy, Agatha Chelsea, Hana Yuka Sano, Danial Rifki (Sutradara).

Malam tersebut juga dihadiri oleh pemeran dan sutradara film Dewi, antara lain, Denny Sumargo, Clara Bernadeth, Indro Warkop, dan Herwin Novianto (Sutradara).

Selain itu, tamu undangan yang hadir di moment tersebut juga hadir Sutradara Salman Nacar sutradara film Hesitation Wound, dan JianJie Lin sutradara Brief History Of Family. Dalam sambutannya, Jianjie Lin mengungkapkan senang bisa berada di Indonesia.

”Ini adalah kali pertama saya berada disini. Saya senang dengan negara ini. Kaget sewaktu menyaksikan pertunjukannya dipenuhi penonton.

Mereka juga memperhatikan detail-detail seperti warna baju yang dikenakan, dinamika dalam keluarga, pergulatan yang dialami setiap tokohnya. Judul filmnya sendiri terinpirasi dari buku Stephen King, A Brief History of Time, ” ujar Jianjie Lin.

Hal senada juga disampaikan Selman Nacar. “Sempat menyapa penonton sebelum film dimulai, saya senang menyaksikan reaksi para penonton. Pada sesi tanya jawab pun mereka sangat antusias, menggali pesan-pesan yang tersirat. Mempertanyakan simbol-simbol yang disajikan dalam film Hesitation Wound,” terangnya.

Sementara itu, Daniel Irawan yang mewakili Jakarta World Cinema 2024 mengungkapkan, bagaimana rasa bersyukurnya ajang ini bisa kembali hadir dengan lebih baik.

”Setelah tiga kali berganti nama, kita kembali, dan menjadi lebih baik lagi. Selamat menikmati film-film terbaik yang hadir di JWC 2024,” terangnya.

Gala Dinner ini akan menjadi momen intim bagi para tamu untuk berinteraksi dengan pembuat film dan aktor, sekaligus merayakan semangat kreativitas sinematik yang ditampilkan di JWC 2024.

Festival Film JWC 2024 sendiri dapat disaksikan secara online di platform digital KlikFilm dan secara offline di CGV Grand Indonesia, mulai tanggal 21 hingga 28 September 2024.

Baca Juga: Tandai Opening Jakarta World Cinema 2024, KlikFilm Putar Film The Substance