Find Us On Social Media :

5 Rekomendasi Drakor Tentang Parenting yang Cocok Ditonton Bareng Keluarga, Dibintangi Lee Do Hyun hingga Kim Tae Hee

By Nindya Galuh Aprillia, Rabu, 25 September 2024 | 06:15 WIB

Rekomendasi Drakor Tentang Parenting yang Cocok Ditonton Bareng Keluarga, Dibintangi Lee Do Hyun hingga Kim Tae Hee

Grid.ID - Dari sekian banyak tema drakor atau drama Korea, kisah hubungan orang tua dan anak ternyata cukup menarik juga untuk ditonton.

Drama jenis ini biasanya dikemas dengan alur cerita yang agak lambat tapi penuh emosi dan pelajaran hidup yang bisa dipetik.

Bagi kamu yang ingin belajar tentang cara mendidik anak, tak ada salahnya untuk menonton beberapa drama Korea.

Berikut Grid.ID bagikan 5 rekomendasi drakor tentang parenting yang cocok ditonton bareng pasangan atau keluarga.

1. Hi Bye, Mama! (2020)

Pemeran Utama: Kim Tae Hee, Lee Kyu HyungDrama ini menceritakan tentang seorang ibu bernama Cha Yu Ri yang meninggal dalam sebuah kecelakaan, namun diberi kesempatan kembali ke dunia selama 49 hari untuk melihat putrinya.

Drama ini menggambarkan perjuangan seorang ibu yang rela melakukan apa pun demi memastikan anaknya tumbuh bahagia, bahkan dari dunia lain.Menghadirkan kisah cinta dan pengorbanan seorang ibu, serta bagaimana seorang ayah tunggal berusaha membesarkan anak sendirian setelah kehilangan istrinya.

2. Mother (2018)

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drakor Time Travel Paling Seru dan Penuh Plot Twist, Dibintangi Lee Je Hoon hingga Ahn Bo Hyun

Pemeran Utama: Lee Bo Young, Heo YoolDrama ini bercerita tentang seorang guru yang menemukan bahwa salah satu muridnya mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Dia memutuskan untuk "menculik" anak tersebut dan melarikan diri bersama, berusaha menjadi ibu yang baik untuk melindunginya.

Drama ini menyelami tema-tema tentang ikatan emosional, cinta, dan keberanian.Menyoroti pengorbanan yang luar biasa seorang wanita yang belum pernah menjadi ibu, tetapi rela melakukan segalanya demi melindungi anak yang bukan darah dagingnya.