Find Us On Social Media :

Respon Sarwendah Usai Resmi Cerai dengan Ruben Onsu, Ada Kesepakatan Soal Harta Bersama dan Anak

By Devi Agustiana, Rabu, 25 September 2024 | 09:49 WIB

Ruben Onsu dan Sarwendah resmi cerai.

Laporan wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID - Sarwendah Tan resmi bercerai dengan Ruben Onsu usai sidang putusan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2024).

Adapun sidang putusan digelar secara e-court.

Diwakili kuasa hukumnya, Sarwendah pun merespons hasil persidangan.

"Kami sudah menginformasikan kepada klien kami (Sarwendah) juga dan memang klien kami pada intinya merasa lega ya bahwa proses ini akhirnya telah selesai dan bisa mencapai putusan," kata Abraham, tim kuasa hukum Sarwendah saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2024) malam.

Selain itu, ibu tiga anak tersebut juga tidak akan mengajukan banding usai putusan tersebut.

"Kami juga tidak akan melakukan yang namanya perlawanan atau verstek, atau banding terhadap putusan yang ada," jelas Chris Sam Siwu, tim kuasa hukum Sarwendah lainnya.

Lebih lanjut, Sarwendah dan Ruben Onsu juga disebut sudah memiliki kesepakatan di luar persidangan.

Hal tersebut berkaitan dengan harta bersama dan hak asuh anak-anak mereka.

"Yang pasti semua prosesnya sudah berjalan dengan baik, tidak ada saling menjelekkan, dan tetap menjaga kepentingan anak."

"Anak bisa lihat orang tua baik di depan mereka. Mereka tetap kompak dan memberikan kasih sayang cukup tanpa membeda-bedakan," tandas Chris Sam Siwu.

Baca Juga: Sarwendah Diisukan Turun Ranjang Usai Cerai dengan Ruben Onsu, Jordi Onsu Akhirnya Buka Suara: Ya Susah Kalau Orang Indonesia....