Find Us On Social Media :

Azizah Salsha Damai dengan 2 Terlapor Penyebar Berita Hoaks, Laporan Polisi Tak Berlanjut

By Ragillita Desyaningrum, Rabu, 25 September 2024 | 17:03 WIB

Azizah Salsha Damai dengan 2 Terlapor Penyebar Berita Hoaks, Laporan Polisi Tak Berlanjut

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Selebgram Azizah Salsha akhirnya berdamai dengan dua terlapor yang telah menyebarkan berita hoaks tentang dirinya.

Dua terlapor tersebut adalah Andreas dan anak N yang diketahui masih di bawah umur.

Dalam konferensi pers, Andreas didampingi kuasa hukumnya menyampaikan permohonan maaf dan menegaskan bahwa konten yang disebarkan tidak benar.

Begitu juga N, yang diwakili ibunya, memohon permintaan maaf dan mengakui adanya berita bohong yang telah disebarkan.

"Hari ini saya meminta permohonan maaf terkait konten yang saya bikin dan saya mengakui konten tersebut sudah memberikan pencemaran nama baik terhadap Zize terkait berita yang sudah simpang siur di luaran," kata Andreas dalam konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2024).

"Bahwa memang itu (berita) tidak benar, dan saya sangat minta maaf sekali dari pihak keluarga terlapor kepada pihak azizah, kami mohon dengan sebesar-besarnya agar dimaafkan, dan bisa diselesaikan sampai di sini, tidak diperpanjang lagi," ujar ibunda dari N.

Permintaan maaf ini pun diterima oleh Azizah dan dia juga berpesan agar kasus ini bisa menjadi pelajaran untuk lebih bijak dalam bermedia sosial.

Istri dari Pratama Arhan ini juga meminta masyarakat agar tidak terlalu mencampuri urusan pribadi orang lain.

"Saya menerima permintaan maaf dari Pak Andre dan juga terlapor, dan saya berharap ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua dan tentunya bagi masyarakat semua untuk lebih berhati-hati lagi dan bijak lagi dalam menggunakan sosial media," jelas Zize.

"Dan tentunya untuk tidak involve terlalu jauh dalam ranah pribadi seseorang dan memberitakan berita yang belum tentu benar adanya," lanjutnya.

Baca Juga: Pemilik Akun yang Fitnah Istri Arhan Minta Maaf, Kuasa Hukum Tegaskan Azizah Salsha Tidak Akan Cabut Laporan