Find Us On Social Media :

Jaehyun NCT Siap Jalani Wajib Militer pada November 2024

By Christine Tesalonika, Kamis, 26 September 2024 | 15:09 WIB

Jaehyun NCT siap jalani wajib militer.

Grid.ID - Jaehyun NCT sedang bersiap untuk wajib militer.

Pada tanggal 26 September, agensi Jaehyun, SM Entertainment merilis pernyataan resmi terkait jadwal wajib militer sang artis.

Diumumkan oleh SM Entertainment, Jaehyun akan memulai wamilnya pada 4 November 2024 mendatang.

Ditegaskan kembali oleh SM Entertainment bahwa pada hari masuknya Jaehyun tidak akan ada acara resmi untuk mencegah adanya kecelakaan akibat kepadatan.

Berikut adalah pernyataan resmi SM Entertainment terkait jadwal wajib militer Jaehyun NCT yang dilansir dari Soompi pada Kamis (26/9/2024).

"Halo, ini SM Entertainment.

Jaehyun NCT mendaftar untuk mengikuti wajib militer dan menerima pemberitahuan penerimaan dari Administrasi Tenaga Kerja Militer hari ini. Oleh karena itu, ia dijadwalkan untuk mendaftar sebagai tentara aktif pada tanggal 4 November untuk memenuhi tugas wajibnya.

Pada hari masuknya ke tempat latihan rekrutmen ini tidak ada acara resmi untuk mencegah terjadinya kecelakaan keselamatan dikarenakan kepadatan yang disebabkan oleh banyaknya prajurit beserta keluarganya.

Kami mohon dukungan dan cinta kalian yang tak pernah goyah hingga hari Jaehyun menyelesaikan dinas militernya dan kembali dalam keadaan sehat. Terima kasih," tulis SM Entertainment.

Sementara itu, Jaehyun menjadi anggota NCT kedua yang mendaftar wajib militer setelah Taeyong.

Selamat menjalani wajib militer ya Jaehyun!

Baca Juga: Lirik lagu Baru Jaehyun NCT, Roses, Pra Rilis untuk Album Solo Perdananya

(*)