Find Us On Social Media :

Kisah Inspiratif Amel Queens: Ibu Rumah Tangga Banting Setir dan Sukses Jadi Kreator Fashion Shopee Live

By Grid., Kamis, 26 September 2024 | 17:45 WIB

Amel Queens, Ibu Rumah Tangga Banting Setir dan Sukses Jadi Kreator Fashion Shopee Live

Grid.ID - Era digital telah membuka banyak peluang bagi siapa saja untuk meraih kesuksesan.

Dengan kemajuan teknologi yang semakin inklusif, setiap individu kini memiliki kesempatan untuk mengembangkan bakat dan minat mereka.

Layaknya, Amel Queens, seorang ibu rumah tangga yang berhasil mewujudkan mimpinya menginspirasi banyak orang melalui dunia fashion dengan memanfaatkan kanal live streaming.

Kecintaannya terhadap fashion mendorong Amel menekuni karier baru sebagai kreator di fitur Shopee Live, ia aktif membagikan beragam fashion tips untuk perempuan di seluruh Indonesia.

Kreativitasnya dalam menyajikan konten OOTD (outfit of the day) yang selalu up to date menjadikannya sebagai salah satu fashion kreator paling populer di Shopee Live.

Kesuksesan ini membawanya mampu meningkatkan kualitas hidupnya bersama keluarga hingga merdeka secara finansial, dengan penghasilan tambahan hingga ratusan juta rupiah per bulan.

Amelia Hasanah, pemilik akun Shopee Live @amel_queens mengatakan, “Perjalanan saya membangun karier sebagai kreator di Shopee Live mengajarkan banyak hal."

"Saya belajar cara melakukan live streaming yang efektif, mengikuti tren terbaru, dan memahami apa yang dicari oleh audiens."

"Meskipun prosesnya tidak selalu mudah, saya terus berusaha dan tidak menyerah."

"Motivasi saya sederhana, bertekad penuh untuk tetap bekerja dan menghasilkan uang tanpa harus meninggalkan rumah dan mengabaikan peran saya sebagai ibu."

"Bagi saya, itu sangat penting karena saya juga ingin membantu suami mencukupi kebutuhan keluarga."

Baca Juga: Kenalan dengan YouTube Shopping, Kolaborasi YouTube x Shopee yang Bikin Belanja Online Semakin Mudah