Find Us On Social Media :

Rose BLACKPINK Resmi Bergabung dengan Label Amerika 'Atlantic Records'

By Christine Tesalonika, Jumat, 27 September 2024 | 12:49 WIB

Netizen terkejut mengetahui harga hadiah kalung yang didapat Rose BLACKPINK saat hadiri acara perhiasaan di Jepang.

Grid.ID - Rose BLACKPINK menandatangani kontrak eksklusif dengan Atlantic Records.

Ya, Rose BLACKPINK bersiap untuk lebih banyak aktivitas global bersama dengan Atlantic Records.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (27/9/2024), THEBLACKLABEL mengungkapkan bahwa Rose menandatangani kontrak eksklusif dengan Atlantic Records untuk terjun ke pasar musik global.

Rose pun mengatakan bahwa ia siap untuk memberikan karya-karya barunya kepada para penggemar.

"Hi my number ones. Aku sangat bersemangat untuk mengumumkan kepada kalian penandatanganan kontrakku dengan Atlantic Records !!!!!! Aku tahu kalian semua telah menunggu begitu lama untuk momen ini, tetapi aku harap kalian siap untuk apa yang ada di toko selama beberapa bulan ke depan!! Aku tidak bisa menunggu kalian semua untuk mendengar semuanya!! jadi tunggu ya!! Aku sangat merindukan kalian semua," ungkap Rose.

Sebagai informasi, Atlantic Records adalah label di bawah Warner Music Group dan perusahaan rekaman terkenal di dunia yang menangani berbagai genre musik melalui kolaborasi dengan banyak artis termasuk Bruno Mars, Coldplay, Ed Sheeran, dan banyak lagi.

Mengetahui bahwa Rose baru saja bergabung dengan Label Amerika Atlantic Records, penggemar tampak antusias dan menunggu karya terbaru dari sang idol.

"Apapun itu yang terbaik buat mbak roje, semoga setelah ini rajin rilis musik. Please ayo pamerin terus suara mu yang bagus itu," tulis superhe*****.

Baca Juga: Suaranya Merdu, Rose BLACKPINK Bakal Rilis Viva La Vida Milik Coldplay untuk Serial Pachinko 2

"

Sementara itu, menyusul pengumuman YG Entertainment bahwa para anggota BLACKPINK hanya akan memperbarui kontrak dengan agensi tersebut sebagai sebuah grup dan tidak memperbarui kontrak individu mereka untuk aktivitas solo, Rose menandatangani kontrak dengan THEBLACKLABEL awal tahun ini pada bulan Juni.

(*)