Find Us On Social Media :

Jinyoung GOT7 Dikabarkan Akan Beradu Akting dengan Park Bo Young Lewat Drama 'Unknown Seoul'

By Christine Tesalonika, Jumat, 27 September 2024 | 13:29 WIB

Jinyoung GOT7 dan Park Bo Young

Grid.ID - Jinyoung GOT7 dikabarkan akan bintangi drama mendatang.

Ya, Jinyoung dikabarkan akan kembali ke layar kaca segera setelah keluar dari wajib militer.

Pada tanggal 26 September 2024, sebuah media Korea melaporkan bahwa Jinyoung telah terpilih menjadi pemeran utama pria dalam drama mendatang berjudul "Unknown Seoul".

Menanggapi laporan tersebut, agensi Jinyoung, BH Entertainment mengatakan bahwa Jinyoung telah menerima tawaran tersebut.

"Park Jinyoung telah menerima tawaran untuk membintangi Unknown Seoul dan sedang meninjaunya secara positif," ungkap BH Entertainment yang dikutip dari Soompi pada Jumat (27/9/2024).

Pada bulan Juli, terungkap bahwa Park Bo Young tengah dalam pembicaraan untuk memerankan saudara kembar.

Jinyoung dikabarkan telah ditawari peran sebagai Ho Soo, karakter yang memiliki hubungan dengan salah satu saudara perempuan tersebut sejak masa sekolah mereka.

Sebagai informasi, Unknown Seoul adalah drama romantis tentang saudara kembar yang menjalani kehidupan yang sangat berbeda. Setelah bertukar identitas melalui jaringan kebohongan, mereka memulai perjalanan untuk menemukan cinta sejati dan makna hidup.

Baca Juga: Jung Jinyoung dan Dahyun TWICE Dikonfirmasi Akan Bintangi Film 'You Are the Apple of My Eye' Versi Korea

Drama ini ditulis oleh penulis Youth of May, Lee Kang dan disutradarai oleh Park Shin Woo, yang dikenal karena karyanya di Don’t Dare to Dream (juga dikenal sebagai Jealousy Incarnate), Encounter, It’s Okay to Not Be Okay, dan drama romantis mendatang Ask the Stars yang dibintangi Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho.

Sementara itu, Jinyoung saat ini tengah menjalani wajib militer dan diperkirakan akan menyelesaikan tugasnya pada tanggal 7 November.

(*)