Find Us On Social Media :

Pop & Shop by Gramedia: Hadirkan Pengalaman Berbelanja Baru dengan Konsep Unik dan Kekinian!

By Grid., Jumat, 27 September 2024 | 15:37 WIB

Pop & Shop by Gramedia: Hadirkan Pengalaman Berbelanja Baru dengan Konsep Unik dan Kekinian!

Grid.ID - Lebih dari sekadar Bazar Buku, Pop & Shop by Gramedia hadir dengan konsep yang fresh dan kekinian.

Pop & Shop ingin menghadirkan momen yang menggabungkan kesenangan dan keunikan menjadi satu dalam ruang yang dinamis dan kreatif. Acara ini hadir dengan sajian yang mengedepankan pengalaman berbelanja bagi para pelanggan dengan menghadirkan berbagai kegiatan seru di dalamnya.

Mulai dari 23 September hingga 20 Oktober 2024, Pop & Shop by Gramedia akan berlangsung di 3 lokasi strategis yaitu Mall Botani Square, Mall Bali Galeria, dan Metropolitan Mall Bekasi. Terdapat berbagai aktivitas menarik mulai dari Photo Booth dengan konsep yang unik, Happy Vibes Corner sebagai tempat berfoto dengan background kutipan inspiratif, serta berfoto pada convex mirror bagi para gen-z. Dengan hadirnya berbagai aktivitas menarik pada Pop & Shop, para pelanggan akan lebih nyaman dan menyenangkan dengan pengalaman berbelanja yang baru.

Selain kegiatan yang seru, Pop & Shop by Gramedia juga menyediakan berbagai produk yang tidak kalah menarik.

Mulai dari buku, stationery, IT product, hingga produk sports dan musik akan tersedia selama acara berlangsung. Berbagai diskon menarik juga hadir pada Pop & Shop by Gramedia seperti produk buku mulai dari 5000 rupiah, diskon hingga 50% untuk produk fancy stationery, produk toys, produk sports & music, diskon hingga 70% untuk produk bags, serta potongan harga hingga 2 juta rupiah untuk IT produk.

Baca Juga: Bernadya Ramai Dapat Komentar Pelecehan di Lapak Media Sosial, sang Penyanyi Akhirnya Buka Suara Bagi para pengguna MyValue, dapatkan promo tambahan berupa voucher Gramedia senilai 25.000 untuk 100 orang pertama yang datang bertransaksi selama pameran berlangsung serta Voucher 50.000 untuk pelanggan yang bertransaksi senilai Rp500.000 selama pameran langsung. Ikuti juga photo challenge yang bernilai hadiah ratusan ribu rupiah yang berlangsung dari tanggal 23 September hingga 6 Oktober 2024.

Tunjukan keseruanmu selama di Pop & Shop, dan upload foto terbaik kamu di Instagram Feeds dengan hashtag #PopAndShop dan #GramediaPopAndShop, serta tag ke Instagram @gramediaideas. Informasi lebih lanjut mengenai Pop & Shop by Gramedia dapat dilihat pada media sosial @gramediaideas atau @gramedia_botanisquare.

 (*)