Find Us On Social Media :

ARMY Garis Keras, Begini Cara Luna Maya Obati Kangen dengan BTS saat Masa Hiatus

By Ulfa Lutfia Hidayati, Jumat, 27 September 2024 | 19:00 WIB

Luna Maya di pembukaan The Fact Music Awards Exhibition BSTARVERSE, Singing the Stars (BSTARVERSE) di Jakarta Barat, Jumat (27/9/2024).

Laporan wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia

Grid.ID - Luna Maya dikenal sebagai salah satu penggemar grup K-pop BTS.

Sebagai ARMY garis keras, Luna Maya ternyata punya cara untuk mengobati rindu dengan BTS yang tengah hiatus karena wamil.

Menikmati VR Experience di Exhibition BSTARVERSE ternyata bisa sedikit mengobati rindu seorang Luna Maya untuk melihat penampilan BTS.

"Kalau menurut aku VR ini menarik banget karena jujur gak pernah kebayang selama mereka hiatus ini apa yang bisa kita lakuin buat ketemu ataupun bahkan melihat mereka lebih dekat lagi," kata Luna Maya saat ditemui di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (27/9/2024).

Menurutnya, menikmati penampilan BTS melalui virtual reality (VR) punya sensasi berbeda dan terasa ekslusif.

"Ternyata ada cara mengobati kangen yaitu dengan VR experience ini menurut aku sangat menarik dan punya sensasi yang berbeda," ujar artis 41 tahun itu.

Apalagi lewat konser VR ini ARMY bisa melihat performance kece BTS secara dekat dan lebih detail. 

"Pas ngeliat mereka dancing, nyanyi itu menurut aku, aduh, coba kalau pas dipegang beneran kan lebih seneng," papar artis yang mengidolakan RM itu.

Selain bisa menonton konser lewat VR, terdapat tujuh ruangan (7 Planets) yang terinspirasi dari persona setiap anggota BTS.

Baca Juga: Luna Maya Dinasihati Emak-emak Supaya Tak Buru-buru Nikah, Pacar Maxime Bouttier Malah Kaget Gegara Hal Ini

Pengunjung juga bisa melihat prestasi BTS di The FACT Music Awards, yang dicapai berkat kerja keras BTS dan dukungan ARMY di seluruh dunia.