Find Us On Social Media :

Vadel Badjideh Terseret Kasus Dugaan Persetubuhan Anak, Guru Ngaji: Namanya Setan Bisa Kemana-mana

By Hana Futari, Sabtu, 28 September 2024 | 10:29 WIB

Irma ditemui di kediamannya yang bersebelahan dengan Vadel Badjideh di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Vadel Badjideh terseret kasus dugaan penyetubuhan anak dengan korban Laura Meizani Mawardi alias Lolly yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani.

Guru ngaji Vadel Badjideh yang tinggal di sebelah kediaman Vadel Badjideh, Irma mengaku tak percaya jika mantan muridnya itu melakukan hal seperti yang dituduhkan Nikita Mirzani.

“Ya ngga percaya, dia anaknya baik banget,” kata Irma ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2024).

Meskipun demikian, guru ngaji Vadel Badjideh itu juga memiliki pemikiran bahwa pikiran manusia juga bisa dipengaruhi oleh setan sehingga tak menutup kemungkinan melakukan hal-hal tak terpuji.

“Tapi kalau saya balik lagi namanya setan bisa kemana-mana namanya anak muda lagi ada masalah yaudah,” lanjutnya.

Lebih dari itu, Irma mendoakan agar permasalahan di antara Vadel Badjideh, Laura Meizani dan Nikita Mirzani dapat segera terselesaikan.

“Saya mah yang terbaik aja buat semuanya, semoga dilancarkan dimudahkan semuanya agar cepat selesai masalahnya,” tutupnya.

Baca Juga: Hasil Visum Sementara Lolly Keluar, Pihak Kepolisian: Bukan Hal yang Mudah 

Seperti diberitakan sebelumnya, Vadel Badjideh dilaporkan Nikita Mirzani atas dugaan persetubuhan anak di bawah umur dan pemaksaan aborsi dengan korban LM alias Lolly.

Akan tetapi, pada jadwal pemanggilan polisi sebagai saksi terlapor atas laporan Nikita Mirzani, Vadel Badjideh tak hadir dengan alasan sakit.

(*)