Find Us On Social Media :

Gak Pernah Kuliah, Raffi Ahmad Dapat Gelar Doktor Kehormatan dari Kampus Thailand, Ternyata Gegara Kontribusinya di Bidang Ini!

By Siti M, Sabtu, 28 September 2024 | 12:00 WIB

Raffi Ahmad

Grid.ID - Raffi Ahmad baru-baru ini kembali menyita perhatian netizen.

Ya, hal ini rupanya bermula gegara unggahan suami Nagita Slavina itu di akun Instagram pribadinya Jumat (27/9/2024).

Dimana pada kesempatan itu, Raffi Ahmad membagikan potret bareng keluarga kecilnya sembari mengumumkan dirinya mendapat gelar Doktor Kehormatan dari kampus di Thailand.

Ya, meski tak pernah kuliah, Raffi Ahmad berhasil mendapat gelar itu atas kontribusinya berkecimpung di industri hiburan konvensional.

"Alhamdulillah, terimakasih atas pemberian Gelar Doktor Kehormatan (Dr. HC) kepada saya dari Professor Kanoksak Likitpriwan, President Universal Institute of Professional Management (UIPM), Thailand.

Merupakan suatu kehormatan serta kebanggaan bagi saya menerima gelar kehormatan di bidang "Event Management and Global Digital Development".

Atas kontribusi saya selama puluhan tahun dalam pengembangan industri hiburan konvensional, offline, serta digital di Indonesia," tulis Raffi Ahmad di kolom caption postingannya.

Dimomen itu, Raffi pun tampak memakai toga dan memegang ijazah dari gelar Doktor Kehormatan yang diterimanya.

Hal itu juga membuat Raffi bangga dan mendedikasikannya untuk Tuhan, keluarga, rekan kerja, dan semua orang yang sudah mendukungnya.

"Penghargaan ini saya dedikasikan untuk Allah SWT serta orang-orang yang telah berjasa dalam kehidupan saya : keluarga, mentor, sehabat, rekan, tim, serta semua orang yang telah membimbing serta menginspirasi saya sampai saat ini.

Penghargaan ini sejatinya juga milik kalian semua," imbuh Raffi Ahmad.

Baca Juga: Nyesek, Raffi Ahmad Kenang Pernah Kehilangan Motor Pertamanya Saat SMP, Ternyata Dibeli Pakai Keringat Almarhum sang Ayah