Find Us On Social Media :

Mees Hilgers Disumpah Jadi WNI, Ini Faktor Kunci yang Membuatnya Jadi Pemain Reguler di FC Twente

By Nira Emily, Senin, 30 September 2024 | 13:30 WIB

Mees Hilgers

Grid.ID - Mees Hilgers disumpah jadi WNI bersama Eliano Reijnders.

Lantas, apa saja faktor yang membuat Hilgers menjadi pemain penting di FC Twente?

Performa KonsistenSejak musim 2021/22, Hilgers berhasil menjadikan dirinya sebagai pemain reguler di lini pertahanan FC Twente.

Ia tampil penuh selama musim tersebut dan terus mempertahankan posisinya hingga musim 2023/24.

Dalam periode ini, FC Twente secara konsisten finis di peringkat lima besar klasemen Eredivisie dan menjadi salah satu klub dengan jumlah kebobolan paling sedikit.Kemampuan Bertahan yang KuatHilgers dikenal memiliki kemampuan bertahan yang solid.

Dalam pertandingan terakhir melawan Manchester United di Liga Europa, ia mencatatkan 16 aksi bertahan, termasuk dua intersep, tiga pengembalian penguasaan bola, dan delapan halauan23.

Pelatihnya, Joseph Oosting, memuji koordinasi dan keberanian tim dalam bertahan dan menyerang, yang merupakan bagian dari strategi yang diterapkan selama pertandingan.

Baca Juga: Viral, Bayi Lahir Diberinama Gabungan dari 4 Pemain Timnas Indonesia Ini oleh Emak Bapaknya, Netizen Auto Heboh

Berperan Penting di TimHilgers telah menjadi salah satu pilar defensif FC Twente.

Penampilannya yang tangguh dan efektif dalam duel udara serta intersepsi penting menjadikannya pemain yang sangat dihargai oleh pelatih dan rekan-rekannya.

Media juga mencatat bahwa ia berkontribusi signifikan dalam menjaga kestabilan pertahanan tim.