Find Us On Social Media :

Ingin Fokus Bermusik, Chungha Resmi Undur Diri Sebagai DJ di Chungha's Volume Up

By Christine Tesalonika, Selasa, 1 Oktober 2024 | 15:00 WIB

Chungha akan berpisah dengan agensi lamanya MNH Entertainment

Grid.ID - Chungha resmi mengundurkan diri sebagai DJ di Chungha's Volume Up.

Chungha akan mengundurkan diri sebagai DJ 'Chungha's Volume Up' di KBS CoolFM untuk lebih fokus pada karier musiknya.

Dilansir dari Soompi pada Selasa (1/10/2024), pada tanggal 30 September, agensinya MORE VISION mengumumkan bahwa Chungha akan mengundurkan diri setelah siarannya tanggal 6 Oktober.

"Chungha akan mengundurkan diri dari 'Volume Up' KBS CoolFM setelah siaran tanggal 6 Oktober," ungkap MORE VISION.

Saat mengenang masa-masanya sebagai DJ, Chungha berbagi bahwa masa itu adalah masa berharga yang akan ia ingat sepanjang hidupnya.

"Itu adalah masa yang sangat berharga yang akan saya ingat sepanjang hidup saya, sebuah pengalaman yang tidak bisa saya dapatkan di tempat lain."

"Berkat kehangatan dan dukungan semua orang, saya bisa berkembang pesat. Saya rasa saya akan merasa sedikit hampa untuk sementara waktu," ungkap Chungha.

Lalu ia melanjutkan bahwa saat ini ia harus lebih fokus pada karier musiknya sehingga harus mengundurkan diri sebagai DJ di Chungha's Volume Up.

"Saya merasa perlu untuk lebih fokus pada karier musik saya, yang membuat saya mengambil keputusan sulit ini untuk mengundurkan diri."

"Karena itu bukan pilihan yang mudah, saya berjanji untuk kembali sebagai penyanyi dengan citra yang lebih baik. Saya berterima kasih kepada semua orang, dan saya harap kalian akan terus mendukung 'Volume Up'," ujar Chungha.

Sementara itu, Chungha yang telah menjadi pembawa acara Volume Up sejak 2 Oktober 2023, akan mengadakan siaran langsung terakhirnya pada tanggal 4 Oktober, diikuti oleh acara pra-rekaman pada tanggal 5 dan 6 Oktober.

Baca Juga: Padahal Sudah Lewat 4 Tahun, Chungha Masih Alami Trauma Setelah Jadi Artis Pertama yang Terinfeksi COVID-19 di Korea