Find Us On Social Media :

Sandinterior, Jasa Desain Interior dan Pembuatan Bangunan untuk Hunian hingga Mess dan Restoran

By ADV PI, Selasa, 1 Oktober 2024 | 15:27 WIB

Hasil desain interior Sanditerior

Grid.ID - Ada banyak cara yang bisa dilakukan pemilik rumah untuk menciptakan hunian yang nyaman dan sesuai keinginan. Salah satunya, dengan membangun rumah sendiri atau melakukan renovasi yang mempertimbangkan desain rumah dan interior secara menyeluruh.

Dengan cara ini, pemilik rumah dapat memilih elemen desain seperti warna, pencahayaan, dan tata letak yang sesuai dengan gaya hidup serta kebutuhan.

Misalnya, ruang tamu dibuat lapang dengan banyak kursi untuk menerima banyak tamu, sementara dapur dibuat minimalis untuk memudahkan kegiatan memasak.

Selain itu, pemilik rumah juga bisa mempertimbangkan aspek keberlanjutan dengan menggunakan material ramah lingkungan dan menerapkan teknologi hemat energi sehingga hunian tidak hanya nyaman, tetapi juga ramah lingkungan.

Bagi Anda yang ingin menciptakan hunian atau penginapan yang sehat, indah, dan estetis, layanan desain interior dari Sandinterior bisa jadi pilihan.

Selain menyediakan jasa desain interior, Sandinterior juga menyediakan jasa renovasi rumah, jasa arsitek, dan custom furniture.

Dilansir dari Sandinterior.co.id, perusahaan konstruksi terpercaya yang berdiri sejak 2016 ini juga telah dipercaya berbagai klien untuk mengerjakan desain interior kantor dan restoran, serta membuat desain arsitektur untuk gudang, showroom, dan taman.

Khusus untuk pembuatan furnitur, Sandinterior juga berpengalaman dalam membuat meja, kursi, sofa, lemari, dan panel sesuai desain dan referensi klien. Selain itu, klien juga dapat mengandalkan layanan Sandinterior untuk memasang wallpaper, gorden (vertical blind, roller blind, dan vitrage), serta memasang lantai vinyl.

Untuk menjamin pengerjaan yang rapi dan memuaskan, seluruh proses desain, pembangunan, hingga finishing eksterior dan interior akan dilakukan oleh tim yang berbeda, sesuai bidang pekerjaan.

Hingga 2024, Sandinterior telah menyelesaikan lebih dari 325 proyek dari lebih dari 120 klien dari berbagai daerah. Tidak hanya itu, kinerja memuaskan dari Sandinterior juga telah diakui oleh berbagai pihak, dengan total 15 penghargaan.