Find Us On Social Media :

Tangis Ikang Fawzi Pecah di Depan Jenazah Marissa Haque, Duka Dalam Ditinggal Cinta Sejati yang Dinikahi 38 Tahun Lalu

By Okki Margaretha, Rabu, 2 Oktober 2024 | 14:03 WIB

Tangis Ikang Fawzi pecah di depan jenazah, saat menerima ucapan duka cita dari para pelayat, salah satunya Anies Baswedan.

Grid.ID – Ikang Fawzy menjadi salah satu orang yang paling terpukul atas meninggalnya Marissa Haque.

Betapa tidak, Marissa Haque yang disebutkan sedang beraktifitas seperti biasanya, tiba-tiba meninggal dunia di rumahnya.

Adik Marissa Haque, Soraya Haque menyebut jika suami Marissa, Ikang Fawzi yang pertama kali menyadari jika istrinya meninggal dunia, dini hari tadi, Rabu (2/10/2024).

Kesedihan Ikang Fawzi jelas terlihat ketika menemani jenazah sang istri tercinta yang masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro.

Potret kesedihan Ikang terekam dalam beberapa foto yang diunggah oleh politisi Anies Baswedan, yang tadi pagi melayat ke rumah duka.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Terkejut dan berduka mendalam mendengar berpulangnya Mbak Marissa Haque dini hari tadi,” tulis Anies Baswedan.

“Kepedulian, keberanian dan kegigihannya dalam memperjuangkan berbagai isu penting bagi bangsa selalu menjadi inspirasi.”

“Ya, almarhumah adalah seniman, politisi dan akademisi yang cemerlang dan menginspirasi.”

“Namun lebih dari itu, ia adalah seorang istri terbaik bagi Mas @IkangFawzi, dan ibunda terbaik bagi @bellafawzi_ dan @ChikiFawzi.”

“Kepedulian dan kegigihannya diturunkan kepada putri-putrinya. Begitu banyak orang jadi saksi kebaikannya,” tulisnya.

Baca Juga: Marissa Haque Akui Selama 30 Tahun Diganggu Makhluk Halus Penghuni Taman Belakang, ART dan Seisi Rumah Jadi Saksi