Find Us On Social Media :

Amazing Gading Serpong Property Expo 2024, Pameran Properti Paramount Land dengan Beragam Promo Menarik

By Content Marketing ADV, Kamis, 3 Oktober 2024 | 12:23 WIB

Property Expo Amazing Gading Serpong

Grid.ID - Paramount Land menggelar pameran properti ‘Amazing Gading Serpong Property Expo 2024’ yang berlangsung dari 2 hingga 7 Oktober 2024 di West Atrium Living World Alam Sutera, Tangerang.

Direktur Eksekutif Marketing and Sales Paramount Land Chrissandy Dave menjelaskan, acara ini dibuka untuk masyarakat umum yang sedang mencari properti sesuai dengan impian mereka. 

“Pameran ini bertujuan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan hunian berkualitas,” ujar Chrissandy dikutip dari rilis resmi, Selasa (3/10/24).

Pameran kali ini disebut Chrissandy menampilkan produk unggulan dari Paramount Gading Serpong, seperti Grand Pasadena Village dan Matera Residences, serta proyek dari Paramount Petals dan Paramount Village Semarang.

“Para pengunjung akan mendapatkan informasi langsung dari Sales Representative mengenai spesifikasi, lokasi, dan harga properti yang ditawarkan,” jelasnya.

Baca Juga: 3 Tips Agar Teras Rumah Aman dan Kering dari Genangan Air Saat Musim Hujan Tiba

Direktur Eksekutif Planning and Design, menekankan pentingnya fitur dan fasilitas yang ditawarkan oleh unit yang dijual, seperti sistem smart home dan penggunaan teknologi ramah lingkungan.

Untuk itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan berbagai fasilitas istimewa secara gratis dari Paramount Land sesuai dengan produk yang dipilih, termasuk AC, smart door lock, dan sistem smart home.

“Kami ingin memastikan konsumen mendapatkan nilai tambah dari produk yang mereka pilih,” katanya.

Selama periode pameran, Paramount Land memberikan berbagai promo menarik, termasuk cashback voucher hingga Rp 250 juta untuk produk di Paramount Gading Serpong dan hingga Rp 55 juta untuk Paramount Petals dan Paramount Village Semarang.

Masyarakat juga berkesempatan mendapatkan tambahan cashback hingga Rp30 juta selama pameran, dengan opsi pembelian cash keras, cash bertahap, dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).