Find Us On Social Media :

Usai Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy Terima Fuji Utami Masih Murka

By Hana Futari, Kamis, 3 Oktober 2024 | 18:49 WIB

Tubagus Joddy mengaku wajar bila Fuji Utami hingga saat ini masih murka padanya perihal kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Tubagus Joddy harus menghadapi respons keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, termasuk Fuji Utami usai dirinya bebas dari hukuman penjara.

Tubagus Joddy mengaku hingga saat ini belum bertemu dengan Fuji Utami, adik ipar Vanessa Angel.

“Belum (bertemu Fuji),” ujar Tubagus Joddy seperti dikutip Grid.ID dari saluran YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Kamis (3/10/2024).

Tubagus Joddy pun mewajarkan sikap Fuji Utami yang terkesan masih marah terhadapnya lantaran kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Sangat sangat wajar dan aku bisa sangat sangat menerima juga,” lanjutnya.

Meskipun demikian, Tubagus Joddy enggan membela diri akan kejadian kecelakaan yang telah membuatnya mendekam di penjara.

“Enggak, nggak ada (bela diri). Cukup ini pertama dan terakhir aku bahas ini. Aku nggak mau dianggap mengungkit hal yang sudah sudah,” tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tubagus Joddy ditetapkan sebagai tersangka atas kecelakaan maut yang menewaskan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Saat kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terjadi, mereka tengah dalam perjalanan menuju Surabaya.

Baca Juga: Terungkap! Tubagus Joddy Pernah Datang untuk Minta Maaf, Begini Respon Mertua Vanessa Angel

(*)