Find Us On Social Media :

Menangis, Tubagus Joddy Sampaikan Permintaan Maaf untuk Gala Sky: Aku Jadi Penyebab Meninggalnya Kedua Orangtua Kamu

By Hana Futari, Kamis, 3 Oktober 2024 | 19:29 WIB

Tubagus Joddy sampaikan permintaan maaf pada Gala Sky atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Tubagus Joddy hingga kini belum bertemu dengan Gala Sky, anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, usai dirinya keluar dari penjara.

Meskipun belum bertemu dengan Gala Sky, namun Tubagus Joddy menyampaikan permintaan maafnya kepada anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Permintaan maaf terhadap Gala Sky itu diucapkan Tubagus Joddy ketika menjadi bintang tamu di saluran YouTube milik Denny Sumargo.

“Gal, maafin aku,” ujar Tubagus Joddy sembari menghela napas dalam beberapa kali, seperti dikutip Grid.ID dari saluran YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Kamis (3/10/2024).

Tubagus Joddy juga mengatakan bahwa dirinya merupakan orang yang dipercaya oleh Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, namun sayangnya lewat dirinya pula pasangan selebritis itu berpulang.

“Aku orang yang paling dipercaya sama orangtua kamu, tapi malah aku juga yang jadi penyebab meninggalnya kedua orangtua kamu,” kata Tubagus Joddy sembari menangis.

“Aku benar-benar minta maaf,” tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tubagus Joddy ditetapkan sebagai tersangka atas kecelakaan maut yang menewaskan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Saat kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terjadi, mereka tengah dalam perjalanan menuju Surabaya.

Baca Juga: Tubagus Joddy Bebas Bersyarat hingga Ziarah ke Makam Vanessa Angel, Haji Faisal Buka Suara

(*)