Find Us On Social Media :

Kolaborasi Ivan Gunawan dan Arief Muhammad di Ajang Miss Grand International 2024, Hadirkan Kostum Nasional yang Unik

By Dianita Anggraeni, Rabu, 2 Oktober 2024 | 18:11 WIB

Kostum Nasional Miss Grand Indonesia 2024.

Grid.ID - Pemenang ajang Miss Mega Bintang Indonesia 2024 Nova Liana telah dipersiapkan sejak Mei lalu untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Grand International yang ke-12.

Kostum Nasional Miss Grand Indonesia terinspirasi oleh Rumah Makan Padang Payakumbuah milik Arief Muhammad

Sebagai pemegang lisensi Miss Grand Indonesia, Yayasan Dunia Mega Bintang (YDMB) kembali siap untuk mengirimkan perwakilan terbaik Indonesia untuk berlaga pada ajang Miss Grand International 2024 yang akan berlangsung dari 3 Oktober sampai 25 Oktober 2024 di Kamboja dan Thailand.

Baca Juga: Ikang Fawzi Temukan Istrinya Tak Sadar di Kamar, Sudah Tidak Gerak dan Meninggal Bukan karena Sakit

Kostum nasional bertajuk "The Royal Flavors of Payakumbuah" yang dirancang oleh Annisa Banyuwangi terinspirasi oleh warisan kuliner sumatera barat yang dipadupadankan dengan warna merah dan emas, menambah esensi elegan pada kostum yang akan digunakan oleh Nova Liana. 

Ditemu di W Superclub, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Owner Rumah Makan Masakan Padang Payakumbuah Arier Muhammad mengutarakan antusiasmenua dalam ajang beauty pageant kali ini.

“Merupakan suatu kebanggan untuk kami, seluruh tim Payakumbuah.. bisa berpartisipasi dan turut mensupport menjadi bagian dari proses National Costume Iconic Minang ini yg bertemakan "Royal Flavors of Payakumbuah". Apalagi kami menjadi brand Masakan Indonesia pertama yg berkolaborasi dgn karya-karya yg sangat mengesankan seperti ini”.

Baca Juga: Kesaksian Tetangga Apartemen Lolly Bikin Nikita Mirzani Meradang, Beberkan Perlakuan Vadel Badjideh: Nggak Nyangka Separah Ini

Nova Liana akan berangkat pada tanggal 3 Oktober 2024, mari kita support dan dukung sehingga Nova dapat memberikan hasil yang maksimal pada ajang kecantikan Miss Grand International 2024.

(*)