Find Us On Social Media :

Diganti dengan Stiker Lucu, Han So Hee Akui Menyesal Pernah Tindik di Wajah

By Christine Tesalonika, Jumat, 4 Oktober 2024 | 13:09 WIB

Lagi Heboh Skandal Dating, Pengakuan Han So Hee Pernah Keterima di Universitas Seni Prancis Kembali Disorot KNetz

Grid.ID - Aktris Han So Hee akui menyesal karena pernah tindik di wajah.

Ya, pemain drama Nevertheless ini mengungkapkan penyesalannya terkait tindik wajah yang sempat menjadi perbincangan.

Seperti pada vlog baru-baru ini, Han So Hee mengganti bekas tindiknya dengan stiker untuk meredakan kekecewaannya.

Dilansir dari akun Instagram @panncafe pada Jumat (10/4/2024), pada 27 September, Han Sohee membagikan vlog tentang kesehariannya di akun media sosialnya.

Dalam vlog tersebut, Han So Hee menanyakan pendapat para penonton terkait stiker wajah yang ia gunakan untuk menutupi bekas tindiknya.

"Bagaimana kalau kita coba memasang stiker tindik?" ujar Han So Hee.

Ya, Han So Hee tampak memasang stiker berwarna merah muda di bibirnya sekaligus mengungkapkan penyesalannya dengan tindik wajah tersebut.

"Dengan adanya produk stiker sebagus ini, kenapa dulu aku harus menahan rasa sakit karena tindik wajah? Ini sepertinya cara yang menyenangkan untuk mengubah suasana hati saat ingin tampil berbeda," ujar Han So Hee.

Sementara itu, pada bulan Oktober 2023, Han So Hee membagikan pengalamannya saat tindik wajah dan mengakui bahwa dirinya sudah melepas semuanya dan hanya mencoba untuk mengetahui rasanya saja.

Baca Juga: Han So Hee Buka Suara Usai Sang Ibu Ditangkap atas Kasus Judi Ilegal

"Aku pernah mencoba tindik wajah yang cukup ekstrem sebelumnya, tapi aku merasa cukup hanya dengan mencobanya sekali, jadi sekarang sudah aku lepas semua," ungkap So Hee.

Han So Hee juga sempat menarik perhatian karena tatonya, yang kemudian ia hapus dengan bantuan agensinya demi mengejar karier aktingnya. Proses penghapusan tersebut dilaporkan menelan biaya sekitar 20 juta won atau sekitar 15.000 dolar AS.

(*)