Find Us On Social Media :

Loco Rilis Lagu Perpisahan Sekaligus Resmi Tinggalkan AOMG Setelah 11 Tahun Bersama

By Christine Tesalonika, Jumat, 4 Oktober 2024 | 14:29 WIB

LOCO

Grid.ID - Setelah 11 tahun bersama, Loco resmi berpisah dengan AOMG.

Sebelumnya, AOMG mengumumkan bahwa kontrak eksklusif dengan Loco telah berakhir.

"Halo, ini AOMG. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa kontrak eksklusif Loco dengan AOMG telah berakhir. Kami dengan tulus berterima kasih kepada Loco, yang telah membuat AOMG bersinar untuk waktu yang lama sejak 2013, dan semua penggemar yang telah menunjukkan banyak cinta dan dukungan kepadanya. AOMG akan terus mendukung Loco saat ia memulai tantangan dan aktivitas baru. Kami meminta perhatian dan dorongan hangat Anda yang tak tergoyahkan dalam perjalanan barunya. Terima kasih," ungkap AOMG yang dikutip dari Soompi pada Jumat (4/10/2024).

Lalu pada 3 Oktober 2024 pukul 6 sore KST, Loco merilis single barunya berjudul SEE YOU di berbagai platform musik.

Lagu tersebut ia dedikasikan untuk AOMG yang telah menjadi rumah untuk dirinya selama 10 tahun terakhir.

"Hari ini menandai kepergianku dari AOMG, tempatku menghabiskan 10 tahun terakhir," tulis Loco.

Loco berkata bahwa AOMG adalah perusahaan yang selalu mendukung dirinya dalam mewujudkan visi mereka dalam bermusik.

"AOMG selalu menjadi perusahaan yang mendengarkan dengan saksama para artisnya dan mendukung mereka dalam mewujudkan visi mereka. Berkat mereka, saya dapat mengejar musik yang saya inginkan dan menghadapi tantangan baru. Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang telah bersama saya selama ini," lanjut Loco.

Mengenai lagu yang baru dirilis, ia menjelaskan bahwa ini adalah lagu yang ia persiapkan untuk mengabadikan momen berharganya selama sepuluh tahun terakhir.

Baca Juga: Lagu Baru Loco INEEDYOURLOVE Bikin Candu, Ini Lirik Versi Romanized

"Saya telah menuangkan hal-hal yang ingin saya sampaikan. Saya merasa bahwa perpisahan yang sederhana tidak akan cukup untuk mengabadikan momen berharga selama sepuluh tahun terakhir, yang membuat saya menyiapkan lagu ini. Awalnya, saya pikir lagu ini akan membuat kepergian saya hari ini sedikit lebih indah, tetapi mendengar lagu yang sudah selesai membuat saya merasa lebih emosional," ungkap Loco.

Sementara itu, berita ini menyusul keluarnya artis AOMG lainnya yaitu Gray, Woo Won Jae, Lee Hi, dan GooseBumps, yang juga meninggalkan label tersebut pada awal Maret.