Find Us On Social Media :

Cerita Ala Bisyir Kembangkan Potensi Diri dan Bisnis Bittersweet by Najla bersama Shopee Live & Shopee Video

By Grid., Jumat, 4 Oktober 2024 | 16:35 WIB

Cerita Ala Bisyir Kembangkan Potensi Diri dan Bisnis Bittersweet by Najla

Grid.id - Pesatnya perkembangan dunia digital, diikuti dengan lahirnya berbagai inovasi.

Melalui kesempatan dan peluang baru, dunia digital kembali menunjukan dampak positif yang signifikan, baik untuk perkembangan potensi diri bagi setiap individu hingga kemajuan bisnis para pelaku usaha.

Kali ini, kisah inspiratif datang dari Ala Bisyir, sosok dibalik Bittersweet by Najla, bisnis lokal di bidang kuliner. Bagi Ala, teknologi tidak hanya menjadi kunci sukses untuk kemajuan bisnis dessert box nya, tetapi telah membawa pengaruh besar dalam perjalanan nya untuk menggali potensi diri.

Berkat kegigihannya untuk terus belajar dan beradaptasi dalam mengoptimalkan fitur seperti Shopee Live dan Shopee Video, Ala saat ini telah berhasil memiliki mendapatkan komisi yang fantastis, gabungan dari kedua fitur tersebut.

Ala Bisyir, Shopee Affiliate & Pemilik Bittersweet By Najla mengatakan, “Dengan memanfaatkan kedua fitur interaktif dari Shopee, yaitu Shopee Live dan Shopee Video, dampak yang dirasakan mulai dari kesempatan untuk menggali potensi diri, perkembangan usaha brand ku dan tentu adanya tambahan penghasilan.

Sejak aku mulai aktif di akun Ala Bisyir, kesempatan untuk membangun personal branding pun semakin kuat, di mana semakin banyak brand yang mengajak untuk bekerjasama baik untuk mempromosikan melalui live streaming di Shopee Live maupun konten-konten Shopee Video.

Lingkupku semakin luas, tidak hanya dikenal sebagai pemilik dari Bittersweet By Najla, tetapi juga Ala Bisyir, sebagai konten kreator atau Shopee Affiliate.

Pengaruh signifikan dari kedua fitur ini betul-betul terasa, dimana pada puncak kampanye 9.9 kemarin aku berhasil menjual puluhan ribu produk. Ini mencatatkan peningkatan pesanan yang signifikan lebih dari 100 kali lipat dibandingkan hari biasa.”

Ala Bisyir perluas peluang dengan fitur interaktif, Shopee Live dan Shopee Video

Perjalanan Ala bergabung dengan program Shopee Affiliate diawali dengan banyaknya permintaan dari followersnya di media sosial untuk spill produk yang digunakan, mulai dari cooking ware, home & living, skincare, fashion dan berbagai produk lainnya.

Ala pun menyadari bahwa keisengan tersebut membuahkan hasil yang menguntungkan, khususnya melalui komisi dari program Shopee Affiliate.

Tidak hanya pendapatan tambahan, keuntungan juga dirasakan dalam aspek seperti hadirnya peluang-peluang baru, salah satunya bagaimana Ala berhasil mendapatkan golden tick di akun ALABISYIR.