Find Us On Social Media :

Febri Noviardi dan Putri Ramadhanti Berhasil Menggemparkan Sarinah dengan Lagu Biarlah

By Grid., Jumat, 4 Oktober 2024 | 17:41 WIB

FEBRI NOVIARDI DAN PUTRI RAMADHANTI BERHASIL MENGGEMPARKAN SARINAH DENGAN LAGU BIARLAH

Grid.id - Tepat di tanggal 3 Oktober 2024 bertempat di Anjungan Sarinah – Thamrin, VortiVortu Records menggelar launching single duet Febri Noviardi feat. Putri Ramadhanti berjudul “Biarlah” setelah sebelumnya merilis lagu ini di seluruh digital music platform dan radio-radio di seluruh Indonesia di tanggal 27 September 2024.

Acara launching yang dimulai dengan press conference dan dilanjutkan dengan penampilan dari Febri Noviardi dan Putri Ramadhanti ini turut mengundang banyak media dan music director (MD) radio serta disaksikan oleh banyak masyarakat umum.

Dalam press conference yang dilakukan, Febri Noviardi menjelaskan siapa Putri Ramadhanti, sosok teman duet yang dipilih Febri Noviardi untuk lagu terbarunya yang berjudul “biarlah” ini.

Putri Ramadhanti merupakan penyanyi wanita Indonesia yang sempat tergabung dalam grup duo bernama Nares dan mengeluarkan beberapa single di bawah naungan Universal Music Indonesia serta berduet bersama musisi-musisi tanah air lainnya di platform Youtube seperti Ari Lesmana dari grup “Fourtwenty”, “Calvin Jeremy”, dan beberapa musisi tanah air lainnya.

Alasan memilih Putri Ramadhanti untuk menjadi teman duetnya adalah karena Putri memiliki karakter suara yang unik namun selalu bisa membuat setiap lagu yang dinyanyikannya menjadi punya karakter khusus serta enak dan nyaman untuk didengar.

“Kenal Putri dari sekitar tahun 2011, dari pertama saya masih belajar nyanyi, dia udah nyanyi dimana-mana. Banyak banget orang yang suka sama karakter suaranya Putri termasuk saya. Dia selalu bisa ngenakin lagu-lagu yang dia nyanyiin” ujar Febri.

Putri pun tidak menampik bahwa alasan dia mau untuk diajak berduet di lagu ini adalah lantaran dia menyukai lagu yang dikirimkan Febri melalui aplikasi pesan whatsapp.

“Dulu hampir setiap hari ketemu Febri, mau ada job manggung atau cuma main-main aja, pasti ketemu. Trus kita sama-sama sibuk kerja jadi sempet lama banget gak ketemu, nomorku juga udah ganti jadi gak kontak-kontakan juga, eh tiba-tiba Febri chat aku nanya apa kabar trus langsung kirimin lagu. Febri bilangnya kalau suka sama lagunya mau gak duet sama dia?

Trus pas kudengerin lagunya ternyata enak banget dong, ya mau lah! Udah lama juga gak nyanyi bareng jadi sekalian aja deh” ungkap Putri.

Selanjutnya bercerita tentang lagu terbarunya, Febri dan Putri dengan antusias menceritakan kisah 'Biarlah' yang menggambarkan kondisi hubungan asmara yang berujung tak indah karena hubungan tersebut harus terpisah pada akhirnya.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Dihempas Udara Panas, Ada Kehadiran Emosi yang Kuat dan Lambang Bahaya!