Find Us On Social Media :

Akhirnya Main Film Lagi, Rendy Kjaernett Ungkap Dukungan Lady Nayoan

By Christine Tesalonika, Jumat, 4 Oktober 2024 | 18:55 WIB

Rendy Kjaernett dan istri

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Christine Tesalonika

Grid.ID - Rendy Kjaernett akhirnya main film lagi!

Ya, Rendy Kjaernett akan membintangi sebuah film dengan tema pendidikan dan anak setelah isu perselingkuhan yang melibatkan dirinya.

Bermain film setelah isu perselingkuhan, Rendy Kjaernett ungkap bahwa Lady Nayoan dan anak-anak selalu berikan support untuk sang aktor.

"Support banget istri dan anak-anak, mungkin mereka lebih ke kangennya ya karena pas proses syutingnya lumayan lama hampir tiga minggu," ujar Rendy Kjaernett di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Jumat (4/10/2024).

Rendy sendiri menjalani proses syuting selama 3 minggu di Tanah Toraja.

Sehingga, ia mengatakan bahwa hal terberat yang ia rasakan adalah rasa rindu kepada sang anak.

"Mereka puji Tuhan support dan mereka pasti senang banget. Mungkin yang bikin kendala ya kangen lah, anaknya nyariin papanya kemana kok nggak pulang-pulang. Pas di Ollon kita juga nggak ada sinyal, aku mau telpon juga susah apalagi videocall. Jadi ya support banget lah," ungkap Rendy Kjaernett.

Sementara itu, Rendy sendiri akan membintangi film terbaru berjudul SOLATA (Teman Adalah Keluarga yang Kita Pilih).

Ia akan memerakan karakter Angkasa yang adalah seorang relawan dari Jakarta yang menjadi guru di Kelas Jauh di pedalaman Toraja (tepatnya di Ollon Kecamatan Bonggakaradeng, Tana Toraja).

Disana ia bertemu dengan 6 murid dengan nama-nama unik mirip dengan nama-nama Presiden RI.

Baca Juga: Rendy Kjaernett Kuliah Ilmu Ketuhanan Usai Kasus Perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah, Suami Lady Nayoan: Supaya Aku Tidak Salah

(*)