Find Us On Social Media :

Inspiratif! Ayu Catur, Anak Petani yang Angkat Ekonomi Keluarga Berkat Komisi Puluhan Juta di Shopee Affiliate

By Content Marketing ADV, Jumat, 4 Oktober 2024 | 19:13 WIB

Ayu Catur, salah satu afiliator Shopee yang sukses cetak komisi hingga puluhan juta per bulan

Grid.ID – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperbaiki ekonomi diri sendiri dan keluarga.

Salah satunya, dengan menjadi seorang afiliator (affiliate) yang mempromosikan produk atau layanan tertentu dan mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang dihasilkan.

Hal inilah yang juga dilakukan affiliator sukses sekaligus penulis buku berjudul Buku Sakti Shopee Affiliate: Dari Cupu Jadi Suhu, Raih Cuan Hingga Puluhan Juta Perbulanbernama Ayu Catur.

Kisah Ayu sebagai seorang affiliator  sukses di Shopee Affiliate Program dibagikan langsung oleh dirinya saat diundang sebagai bintang tamu di program TV Brownis pada Jumat (4/10/2024).

Ayu mengungkapkan bahwa keputusannya bergabung menjadi affiliate di Shopee Affiliate Program sukses mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

Ia bercerita bahwa kala itu ia harus melewati masa sulit, di mana kedua orangtuanya sakit dan membutuhkan banyak biaya untuk pengobatan. Padahal, sang orangtua hanya bekerja sebagai petani.

Baca Juga: Kenalan dengan YouTube Shopping, Kolaborasi YouTube x Shopee yang Bikin Belanja Online Semakin Mudah

“Orang tua aku kan petani, adik-adik juga masih harus sekolah. Tahun 2020 itu ibu aku sakit terus beberapa bulan kemudian bapak juga sakit dan harus operasi. Terus waktu itu juga pandemi Covid-19,” paparnya.

Di tengah kekalutan dan kekurangan biaya tersebut, Ayu Catur pantang untuk menyerah. Ia mendapatkan informasi tentang adanya program Shopee Affiliate.

Tanpa ragu, Ayu pun langsung memutuskan untuk bergabung di program Shopee Affiliate tersebut.

“Jadi di tahun 2021, aku dengar tentang Shopee Affiliate dari adik aku. Nah, di situ aku langsung daftar dan jujur hidup aku langsung berubah drastis berkat Shopee Affiliate,” lanjutnya. 

Benar saja, keputusan Ayu Catur untuk bergabung di Shopee Affiliate adalah hal yang tepat. Ayu mengungkapkan bahwa sejak awal bergabung menjadi affiliator di Shopee Affiliate, ia berhasil meraup komisi hingga lebih dari puluhan juta rupiah.