Find Us On Social Media :

Tantri Kotak Lihat 'Kehadiran' Nike Ardilla di Synchronize Fest 2024, Vokalis Kotak: Lebih ke Angker Ya

By Hana Futari, Sabtu, 5 Oktober 2024 | 10:49 WIB

Tantri Kotak dalam jumpa pers di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Tantri Kotak ikut terlibat dalam penampilan Nike Ardilla Live Bersama di panggung District, Synchronize Fest 2024.

Di segmen tersebut juga 'dihadirkan' Nike Ardilla secara metahuman atau hologram.

Melihat 'kehadiran' Nike Ardilla, Tantri Kotak mengaku kaget dan sempat mencari sosok hologram tersebut.

"Aku stand by di pinggir panggung. Terus, nyesel banget kenapa gue harus di pinggir panggung, kalau enggak gue bisa loncat ke penonton," kata Tantri dalam jumpa pers di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2024).

"Tapi, sampai pertengahan, gue geregetan karena enggak nongol di layar itu. Gue lari dong, ke belakang, berdiri-berdiri, loncat mata sendirian, terus nyanyi-nyanyi sendirian," lanjut vokalis band Kotak itu.

Melihat 'kehadiran' Nike Ardilla yang di kehidupan nyata sudah tak ada sejak 29 tahun lalu itu, Tantri Kotak merasa sang ikon slow rock tahun 1990-an itu kembali ada.

"Ya, kaget gitu, maksudnya kok, gue antara kayak, kita hidup di era yang sekarang bisa menghidupkan sosok yang sudah enggak ada," ujarnya.

Istri dari Arda itu tak menampik bahwa dirinya merasa aura angker di tengah rasa harunya.

"Rasanya mau nangis, iya, tapi lebih ke angker ya. Jadi kayak, Insya Allah hidup lagi," tutup Tantri.

Seperti diberitakan sebelumnya, sosok metahuman mirip Nike Ardilla itu menyanyikan lagu Bintang Kehidupan dan Seberkas Sinar.

Baca Juga: Gandeng Ariel NOAH, Rossa Bikin Gebrakan Baru di Panggung Synchronize dengan Tema Nostalgia, Bawakan Lagu Doraemon hingga Shinchan