Find Us On Social Media :

Prilly Latuconsina Bongkar Alasan Angkat Isu Kesehatan Mental di Film ‘Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis’

By Hana Futari, Minggu, 6 Oktober 2024 | 19:13 WIB

Dikta bersama Prilly Latuconsina ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (6/10/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Prilly Latuconsina kini tak hanya aktif sebagai aktris namun juga memproduseri filmnya sendiri.

Begitupun dengan film terbarunya yang berjudul Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis yang mengangkat isu kesehatan mental.

Prilly Latuconsina mengungkapkan alasannya mengambil isu kesehatan mental dalam film tersebut.

“Sebenarnya karena kesehatan mental itu setiap hari kita hadapi ya, jadi bukannya fokusnya di kesehatan aja,” ujar Prilly Latuconsina ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (6/10/2024).

Selain dekat dengan kehidupan nyata, menurut Prilly Latuconsina rilisnya film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis juga hampir bersamaan dengan hari kesehatan mental dunia.

“Ya memang kebetulan semua ini diangkat berhubungan sama kesehatan mental seseorang. Jadi ya mumpung bulan ini juga Oktober nanti kita akan merayakan hari kesehatan mental sedunia.”

Baca Juga: Kaget, Prilly Latuconsina Mendadak Singgung soal Kematian, Menangis saat Bahas Akhirat: Aku Takut Banget Mati Muda Karena..

Dalam salah satu bentuk promosi Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis juga digelar sebuah acara musik dengan penampilan Feby Putri sang penyanyi soundtrack film tersebut.

“Hari ini tuh eventnya Bolehkah Sekali Saja Kita Menangis ini serangkaian promosi event dari film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis filmnya aku sama Mas Dikta,” terang Prilly Latuconsina.

“Film kita itu mengangkat soal self love terus juga, inner child trauma banyak isu-isu yang kita angkat di film ini,” tutup Prilly Latuconsina.

Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis mulai tayang di bioskop Tanah Air mulai 17 Oktober 2024.