Find Us On Social Media :

Pernah Bernasib Sama dengan Ikang Fawzi, Angelina Sondakh Beri Kekuatan dan Pesan Ini untuk sang Sahabat: Menjalani Takdir

By Ines Noviadzani, Senin, 7 Oktober 2024 | 15:29 WIB

Angelina Sondakh berikan pesan ini pada Ikang Fawzi yang ditinggal Marissa Haque.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ines Noviadzani

Grid.ID - Ikang Fawzi masih berduka atas kepergian sang istri, Marissa Haque beberapa waktu yang lalu.

Merasa punya nasib yang sama saat ditinggal pasangan, Angelina Sondakh pun turut berikan pesan pada Ikang Fawzi.

Hal itu tampak pada unggahan di akun Instagram-nya @angelinasondakh09 pada Sabtu (5/10/2024).

"Menjalani Takdir. Ketika diperhadapkan pada takdir kita tak bisa memilih kecuali menjalaninya," tulis Angelina Sondakh.

Ia pun kembali mengingat masa-masa saat dirinya ditinggal Adjie Massaid.

Pada saat itu Angelina Sondakh merasa tak kuat, namun pada nyatanya ia mampu mengatasi kesedihannya.

"Kadang kita merasa tak kuat dan itu manusiawi, tapi sesungguhnya manusia memang lemah, tapi iman lah yang menguatkan kita. Kita beriman, bahwa bersama Allah semuanya akan baik2 saja."

Lebih lanjut, ia pun memberikan pesan untuk Ikang Fawzi yang baru saja ditinggal oleh Marissa Haque beberapa waktu lalu.

"I believe, you are all strong enough to face this even there will be pain and tears, but somehow those pain and tears are the fertilizer to make your faith even stronger.. . Enjoy every pace, when you go through it and look back then you realized how Allah gave you the strenght to go through it.

(Saya percaya, kalian semua cukup kuat untuk menghadapi ini meskipun akan ada rasa sakit dan air mata, tetapi entah bagaimana rasa sakit dan air mata itu adalah pupuk untuk membuat iman kalian semakin kuat. Nikmati setiap langkahnya, ketika kalian melewatinya dan melihat ke belakang maka kalian menyadari bagaimana Allah memberimu kekuatan untuk melewatinya,") tulisnya.

Baca Juga: Shahnaz Haque Beri Respons Terkait Kabar Ikang Fawzi yang Ingin Berhenti Bernyanyi