Find Us On Social Media :

Amanda Manopo Diduga Temani Arya Saloka Hadiri Busan International Film Festival 2024

By Dianita Anggraeni, Senin, 7 Oktober 2024 | 19:53 WIB

Kolase foto Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Grid.ID - Beberapa selebritis Indonesia menghadiri acara Busan International Film Festival (BIFF) 2024 yang di helat pada 2 Oktober.

Diantaranya Dian Sastrowardoyo, Arya Saloka, Shenina Cinnamon, Yusuf Mahardika, Zulfa Maharani, Marissa Anita, dan Raline Shah.

Namun, ada yang menjadi perhatian publik, di mana sosok yang diduga Amanda Manopo ikut hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga: Move On dari Lettu Fardhana, Terungkap Status Hubungan Ayu Ting Ting dengan Boy William, Netizen Langsung Baper Tak Karuan

Tidak seperti artis-artis yang disebutkan namanya di atas membagikan momen red carpet di akun media sosial Instagramnya masing-masing.

Terlihat dari sebuah potongan video yang viral di media sosial, sosok perempuan yang diduga Amanda Manopo itu duduk di bangku bersebelahan dengan perempuan berhijab warna coklat, sembari menggunakan masker untuk menutupi setengah wajahnya.

Ia berpakaian warna hitam dan tertangkap kamera saat acara BIFF tengah berlangsung.

Dari video tersebut, netizen menduga jika itu adalah Amanda Manopo karena model rambut, sorot mata, dan tangannya yang terlihat mirip meskipun setengah wajahnya ditutup.

Baca Juga: Breaking News! Nikita Mirzani Dilaporkan ke Polisi oleh Keluarga Vadel Badjideh

Hal itu menjadi sorotan sebab, diduga kehadiran Amanda Manopo untuk menemani Arya Saloka yang hadir dalam ajang bergengsi tersebut.