Find Us On Social Media :

Tidak Hanya Wangi, Vitalis Punya Produk Parfum yang Bisa Membangkitkan Mood Seketika

By Content Marketing ADV, Selasa, 8 Oktober 2024 | 10:00 WIB

Vitalis Sparkle

 

Grid.ID - Pernahkah kamu merasa membutuhkan tambahan semangat untuk menjalani hari dan membangkitkan mood positif? Jika ya, brand parfum Vitalis punya jawabannya. 

Vitalis memiliki varian parfum baru, yakni Vitalis EDT Sparkle. Parfum ini tidak hanya memiliki wangi yang segar, tetapi juga mampu membantu kamu lebih semangat dan positif dalam menjalani hari.

Vitalis EDT Sparkle memiliki desain kemasan yang minimalis dengan sentuhan yang elegan. Parfum ini hadir dengan lima pilihan varian, yakni Keep Going, Make It Happen, Enjoy the Moment, Rise and Shine, dan Dream and Believe.

Menariknya, Vitalis tidak sendirian dalam merancang wewangian ini. Untuk menciptakan aroma yang unik dan membangkitkan semangat, mereka berkolaborasi dengan para ahli parfum (perfumer) kelas dunia yang telah berpengalaman menciptakan komposisi aroma mewah dan berkualitas tinggi. 

Dengan sentuhan kreativitas dan keahlian para perfumer, setiap tetes dari Vitalis EDT Sparkle dirancang dengan teknologi "Joyful Inside Scent" untuk memberikan kesegaran sekaligus memancarkan kepercayaan diri sepanjang hari.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Parfum untuk Orang Kantoran, Temukan Wangi Favoritmu!

Lalu, varian apa yang cocok untuk kepribadianmu? Untuk pemilik kepribadian yang bersemangat dan optimistis, kamu bisa menggunakan varian Keep Going.  

Varian Make It Happen cocok untuk kamu yang penuh ambisi dan ingin meraih mimpi,sedangkan Enjoy the Moment cocok bagi kamu yang ingin menikmati setiap momen dalam hidup.  

Selanjutnya, kamu juga bisa menggunakan varian Rise and Shine untuk memulai hari dengan penuh semangat atau  Dream and Believe untuk kamu yang percaya pada kekuatan mimpi.

Aroma mewah dari kelima varian ini dijamin akan membangkitkan semangat dan menemani kamu di setiap aktivitas. Selain itu, parfum ini juga memiliki kemasan yang travel friendly, sehingga bisa disimpan ke dalam tas.

Terkait harga, parfum ini hadir dengan harga yang terjangkau, yakni mulai dari Rp 27.000. Parfum ini bisa dibeli secara offline di minimarket, supermarket, dan toko kosmetik terdekat terdekat.

Sementara untuk pembelian online, kamu bisa mengunjungi www.pesonavitalis.com, Instagram @pesonavitalis dan TikTok @pesonavitalis.