Find Us On Social Media :

Ayah Vadel Badjideh Beberkan Laura Meizani Baru Belajar Puasa Saat Mengenal Sang Putra: Mestinya Berterima Kasih

By Hana Futari, Selasa, 8 Oktober 2024 | 08:30 WIB

Ayah Vadel Badjideh, Umar Badjideh, sebut Nikita Mirzani seharusnya berterima kasih karena Laura Meizani berubah jadi lebih baik.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Ayah Vadel Badjideh, Umar Badjideh tak terima lantaran keluarganya kerap dicaci Nikita Mirzani usai kasus Laura Meizani.

Padahal, menurut ayah Vadel Badjideh, dirinya memiliki peran dalam membentuk Laura Meizani Mawardi, putri Nikita Mirzani menjadi pribadi yang lebih baik, terlebih dalam beragama.

"Saya menolong dan beri nasihat (Laura Meizani),” ujar ayah Vadel Badjideh saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2024).

Ayah Vadel Badjideh mengatakan bahwa Laura Meizani sebelumnya tak pernah berpuasa sampai akhirnya bertemu dengan putranya.

“Dari yang tidak pernah puasa dari kecil, (kenal keluarga Vadel) ikut berpuasa, dari yang tidak pernah ikut taraweh dari kecil, ikut taraweh," terang ayah Vadel Badjideh.

Ayah Vadel Badjideh mengklaim bahwa keluarganya sudah menolong Lolly secara total, yang mereka lihat sebagai anak terlantar.

Bahkan, putri Nikita Mirzani juga berubah dari penampilannya yang terbuka hingga kini berhijab atas arahan ayah Vadel Badjideh.

“Cara berpakaian juga saya tidak suka yang terlalu seksi minim. Dia berubah sendiri sampai berhijab," katanya.

Ayah Vadel Badjideh berpendapat bahwa seharusnya Nikita Mirzani berterima kasih kepadanya lantaran perubahan positif yang terjadi pada Laura Meizani.

Akan tetapi, yang terjadi malah sebaliknya, Nikita Mirzani mencaci keluarga Vadel Badjideh.

Baca Juga: Dilaporkan Keluarga Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Terancam 4 Tahun Penjara