Find Us On Social Media :

Sakuya NCT WISH Alami Cedera Pergelangan Kaki, Begini Kata SM Entertainment

By Christine Tesalonika, Rabu, 9 Oktober 2024 | 10:49 WIB

Sakuya NCT WISH

Grid.IDSakuya NCT WISH alami cedera pergelangan kaki ringan.

Dilansir dari Soompi pada Rabu (9/10/2024), pada tanggal 5 Oktober, SM Entertainment mengumumkan bahwa Sakuya mengalami cedera pergelangan kaki dan karenanya akan tetap duduk selama penampilan NCT WISH di Festival K-Link 2024 di hari yang sama.

Agensi juga menjelaskan bahwa meskipun awalnya mereka bermaksud agar Sakuya tidak tampil sama sekali tapi mereka setuju untuk membiarkannya tampil sambil duduk karena keinginannya untuk bertemu penggemarnya secara langsung.

Berikut adalah pernyataan lengkap SM Entertainment terkait cedera yang dialami oleh Sakuya.

Halo. Hari ini, Sakuya mengalami cedera pergelangan kaki ringan, jadi dia akan tampil sambil duduk selama penampilan NCT WISH yang dijadwalkan di Festival K-Link.

Karena kami pikir akan lebih baik bagi Sakuya untuk tidak berpartisipasi dalam penampilan yang mencakup gerakan berlebihan, kami berencana untuk membiarkan Sakuya tidak tampil dalam penampilan ini.

Namun, karena keinginan artis tersebut untuk bertemu langsung dengan penggemarnya, akhirnya diputuskan bahwa ia akan tampil sambil duduk, jadi kami mohon pengertian dari para penggemar mengenai fakta bahwa keputusan ini dibuat berdasarkan keinginan artis tersebut sendiri.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu artis kami pulih dengan cepat. Terima kasih," tulis SM Entertainment.

Cepat sembuh, Sakuya!

Baca Juga: Renjun NCT Siap Beraktivitas Kembali Usai Hiatus, Begini Penjelasan Agensi

(*)