Find Us On Social Media :

Taeil eks NCT Dijerat Kasus Dugaan Pemerkosaan, Begini Respon SM Entertainment

By Christine Tesalonika, Rabu, 9 Oktober 2024 | 12:49 WIB

Taeil NCT

Grid.ID - Kasus yang melibatkan Taeil eks NCT masih terus berlanjut.

Baru-baru ini, SM Entertainment telah merilis pernyataan singkat mengenai laporan terbaru tentang penyelidikan Taeil yang sedang berlangsung atas dugaan penyerangan seksual.

Dilansir dari Soompi pada Rabu (9/10/2024), pada tanggal 7 Oktober, sebuah media Korea melaporkan bahwa Taeil sedang diselidiki atas dugaan pemerkosaan semu yang diperparah atas pelanggaran yang diduga dilakukan bersama dua kenalannya terhadap seorang wanita yang mabuk

Menurut laporan tersebut, setelah Taeil diselidiki oleh Kantor Polisi Bangbae di Seoul, ia dipindahkan ke Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul pada tanggal 12 September.

Menanggapi laporan tentang tuduhan khusus Taeil, SM Entertainment secara singkat ikut mengomentari hal tersebut.

"Sulit untuk berkomentar karena masalah ini sedang diselidiki," ungkap SM Entertainment.

Sementara itu, awalnya sempat muncul kecurigaan bahwa Taeil telah melakukan kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur sesama jenis, namun hal tersebut tidak benar.

Baca Juga: SM Entertainment Baru Tahu Laporan Skandal Taeil eks NCT pada Pertengahan Agustus, Netizen: Agensinya Aja Dikibulin

Pada awal Agustus, Taeil meninggalkan NCT setelah tuduhan pelanggaran seksual.

Setelah kabar tersebut diketahui, para anggota NCT segera meng-unfollow akun pribadi Taeil dan melanjutkan proses 'cut off' mereka. Oleh karena itu, Taeil telah menjadikan akun pribadinya private.

(*)