Find Us On Social Media :

Peringati HUT Ke-36, KLa Project Bakal Gelar Konser Bertajuk AETERNITAS, Catat Tanggalnya!

By Grid., Selasa, 8 Oktober 2024 | 16:40 WIB

KLa Project Memperingati HUT Ke-36 Gelar Konser Bertajuk AETERNITAS

Grid.ID - Band legendaris yang melintasi hampir 4 dekade dalam bermusik bakal merayakan HUT ke-36 lewat sebuah panggung musik megah.

Konser bertajuk AETERNITAS, bakal digelar oleh KLa Corporation di Istora Senayan, Jakarta, tanggal 25 Oktober 2024 mendatang.

Kla Corporation berkolaborasi dengan Kestone CLE Indonesia,akan menampilkan Katon Bagaskara (vokal), LiLo (gitar) dan Adi Adrian (piano) untuk mengajak KLanese (sebutan penggemar KLa Project) melintasi waktu mengarungi nostalgia bersama hits-hits manis band asal Jakarta ini.

Mengusung tema: “Resonansi Regenerasi: Musik Abadi, Jembatan Antargenerasi”, panggung musik tersebut bakal memadukan bukan saja kenangan tapi juga harapan.

AETERNITAS adalah simfoni yang abadi, jembatan musik yang menghubungkan generasi, menyajikan pertunjukan yang akan dikenang selamanya.

“Kami selalu menghadirkan yang spesial buat penggemar, apalagi ini perayaan ke-36 tahun, ultah KLa ,” ungkap Katon bagaskara di sela-sela press conference di Il Sogno Ristorante, Jakarta Selatan, Senin 9 September 2024.

Edy Khemod, Creative Director menegaskan bakal menyajikan panggung yang memadukan melodi musik dan visual apik.

“Pokoknya kejutan buat penggemar,” tambahnya.

Angka 36 menjadi spesial bagi Katon dan kawan-kawan.

Secara cocoklogi, 3+6 = 9. Inilah angka tertinggi yang dimaknai sebagai puncak.

Baca Juga: KLa Project Gelar Konser Spesial, Katon Bagaskara Ungkap Fakta Ini

Dan puncak tertinggi itu tempat KLa Project bertahta hingga kini.