Find Us On Social Media :

Viral Gadis Asal Indonesia Ini Sudah Jalani Kawin Kontrak Sebanyak 15 Kali dengan WNA hingga Masuk Berita Luar Negeri

By Siti M, Sabtu, 12 Oktober 2024 | 06:00 WIB

Ilustrasi menikah

Grid.ID - Seorang wanita bernama Cahaya (nama samaran) asal Indonesia ini mendadak jadi buah bibir.

Ya, hal ini gegara pengakuannya yang pernah menjalani kawin kontrak sebanyak 15 kali.

Melansir dari vnexpress via Tribuntrends.com, Rabu (9/10/2024), apa yang dialami Cahaya itu bahkan sampai diberitakan media di luar negari.

Seperti plot sebuah film, praktek kawin kontrak itu menjerat Cahaya karena faktor ekonomi.

Dimana mulanya, Cahaya memang lah seorang gadis desa miskin yang kemudian tergiur maskawin sebagai imbalan dari nikah kontrak yang dijalaninya.

Melansir dari South China Morning Post, di Indonesia sendiri ada daerah puncak bagian Barat yang biasa dipakai sebagai tujuan wisata.

Ya, di sana terdapat agen lokal yang memang mengatur pernikahan kontrak itu, dimana para agen biasanya menarik para wisatawan yang berasal dari Timur Tengah.

Dan ya, seusai melakukan acara pernikahan singkat secara agama, gadis Indonesia yang masuk dalam perjanjian itu akan menangani tugas-tugas rumah tangga selama kontrak.

Serta diharuskan pula terlibat hubungan seksual sebelum pada akhirnya para warga negara asing (WNA) asal Timur Tengah kembali ke negaranya dan bercerai.

Cahaya sendiri mengaku sudah menikah kontrak 15 kali sejak usianya masih 17 tahun.

Dari perjanjian kawin kontrak itu, Cahaya bisa memperoleh uang antara $300 (Rp 4,7 juta) dan $500 (Rp 7,8 juta) per pernikahan.

Baca Juga: Beredar hingga ke Dunia Internasional, Video Wisata Seks Halal di Indonesia Ini Bikin Geger! Diminati Para Wisatawan dari Arab?