Find Us On Social Media :

Atas Dasar Kepercayaan, Jung Hae In Perpanjang Kontrak Eksklusif dengan FNC Entertainment

By Christine Tesalonika, Rabu, 9 Oktober 2024 | 12:09 WIB

Jung Hae In.

Grid.ID - Jung Hae In perbarui kontrak eksklusif dengan FNC Entertainment.

Dilansir dari Soompi pada Rabu (9/10/2024), sebuah media Korea mengungkapkan bahwa baru-baru ini dilaporkan bahwa Jung Hae In telah memperbarui kontrak eksklusifnya dengan FNC Entertainment.

Adapun alasan dibalik pembaharuan kontrak eksklusif tersebut adalah alasan kepercayaan dan keyakinan pada agensi tersebut sebagai alasan keputusannya.

Menyusul laporan tersebut, FNC Entertainment pun mengatakan bahwa pihaknya akan terus mendukung karier Jung Hae In sebagai aktor di masa mendatang.

"Kami sangat senang telah bersama aktor Jung Hae In dari awal hingga sekarang dan akan terus bersama di masa mendatang. Kami telah saling menghormati dan menjalani perjalanan panjang bersama, membangun hubungan yang kuat dan istimewa berdasarkan kepercayaan yang mendalam. Kami berjanji untuk memberinya dukungan penuh sehingga ia dapat fokus pada semua aktivitasnya sebagai seorang aktor," ungkap FNC Entertainment.

Sementara itu, Jung Hae In merupakan aktor pertama FNC Entertainment yang bergabung dengan agensi tersebut sejak debutnya pada tahun 2013 lalu.

Selama 11 tahun berkarya di hiburan Korea Selatan, Jung Hae In telah membintangi sejumlah drama seperti Something in the Rain, One Spring Night, DP, Snowdrop, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Jung Hae In juga baru saja menyelesaikan drama Love Next Door yang tayang di tvN. Dalam drama itu, Hae In beradu akting dengan Jung So Min.

Baca Juga: Jung Hae In Akan Menjadi Pengisi Original Soundtrack 'Love Next Door'

Sebagai informasi, Jung Hae In akan kembali menyapa para penggemar lewat fanmeeting bertajuk "OUR TIME".

Ya dari jadwal yang dibagikan, Jakarta sendiri menjadi urutan keempat yang akan digelar pada 7 Desember 2024.

Sebelumnya, Jung Hae In menggelar fan meeting di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada 16 September 2023.

(*)