Find Us On Social Media :

G-Dragon Dikabarkan Akan Comeback Bulan Oktober, Agensi Beri Tanggapan

By Christine Tesalonika, Rabu, 9 Oktober 2024 | 14:29 WIB

G-Dragon Spill Rencana JUSPEACE Foundation hingga Tujuan Yayasan Didirikan!

Grid.ID - G-Dragon dikabarkan tengah mempersiapkan comebacknya, agensi berikan tanggapan.

Ya, G-Dragon dikabarkan tengah melakukan syuting musik video untuk comebacknya bulan Oktober mendatang.

Dilansir dari Soompi pada Rabu (9/10/2024), pada tanggal 8 Oktober lalu, salah satu media Korea melaporkan bahwa G-Dragon telah menetapkan tanggal 25 Oktober sebagai tanggal untuk comeback solonya dan saat ini sedang dalam tahap akhir persiapan.

Pada hari yang sama, media berita lain melaporkan bahwa G-Dragon telah mulai syuting video musik untuk comebacknya pada malam tanggal 7 Oktober dengan syuting yang diperkirakan akan berlangsung selama tiga hari.

Menanggapi laporan tersebut, seorang perwakilan dari agensi G-Dragon, Galaxy Corporation, menyatakan bahwa G-Dragon tengah mempersiapkan comeback. Namun jadwal spesifiknya belum dikonfirmasi lebih lanjut.

"Meskipun benar bahwa ia saat ini tengah mempersiapkan comeback, jadwal spesifiknya belum dikonfirmasi. Kami masih mengoordinasikan tanggal comeback, dan belum ada yang diputuskan mengenai comeback solo pada tanggal 25 Oktober," ungkap perwakilan Galaxy Corporation.

Sementara itu, album solo G-Dragon yang akan datang akan menandai perilisan pertamanya dalam lebih dari tujuh tahun, setelah album mininya tahun 2017 bertajuk "Kwon Ji Yong".

Sebelumnya pada tanggal 2 Oktober, G-Dragon menyelesaikan syuting untuk acara tvN You Quiz on the Block, di mana ia diharapkan untuk membahas album barunya.

Selain itu, G-Dragon, Taeyang, dan Daesung juga dilaporkan akan tampil sebagai BIGBANG di MAMA Awards 2024 mendatang.

Baca Juga: Siap Comeback Solo! G-Dragon Berhasil Kantongi Hak Merek Nama Panggung,

(*)