Find Us On Social Media :

Sudah Cerai, Begini Kelakuan Wina Natalia dan Anji Manji Kalau Lagi Sama-sama Ngambek

By Okki Margaretha, Jumat, 11 Oktober 2024 | 05:45 WIB

Anji Manji dan Wina Natalia saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Kamis (6/6/2024).

Grid.IDWina Natalia dan Anji Manji sudah resmi bercerai sejak 18 Juli 2024 lalu.

Meski sudah berpisah sebagai pasangan suami dan istri, Anji dan Wina masih tetap menjalin komunikasi, khususnya soal anak-anak mereka.

“Komunikasi biasa soal anak, anak gimana, lagi ngapain, Saga kan les piano, suka nanya progres Sigra gimana,” kata Wina saat menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi Ambyar.

Lucunya, meski sudah tak lagi menjadi suami dan istri, Wina dan Anji masih suka saling ngambek satu sama lain, yang berujung pemblokiran nomor telepon.

Untungnya, momen saling ngambek itu tak berlangsung lama, ketika Anji sudah memutuskan untuk mendatangi rumah Wina, di mana anak-anak mereka juga tinggal.

“Kadang (komunikasi), kadang aku blok kalau lagi kesel,” kata Wina sambil tertawa.

“Sekarang gampang, kalau aku lagi kesel sama Anji tinggal block, aku diemin 2-3 hari aku diemin, terus aku unblocked, terus paling dia ke rumah, kan dia bebas bisa ke rumah kapan aja,” kata Wina.

Wina dan Anji selalu menekankan jika mereka memang mengaku gagal sebagai pasangan suami istri, namun tak boleh gagal menjadi orangtua dan anak bagi orangtua mereka.

Hal itulah yang kerap dijaga pasangan yang sudah 11 tahun bersama itu.

Salah satu buktinya adalah ketika Anji masih berhubungan baik dengan ibu dari Wina Natalia.

Saat ke Surabaya beberapa waktu lalu, Anji sengaja diam-diam menghubungi mantan ibu mertuanya itu, dan mengajaknya makan bersama.

Baca Juga: Juliette Angela Akhirnya Ketemu dengan Anak, Ngaku Dipersulit oleh Sexy Goath Sampai Harus Lakukan Ini