Find Us On Social Media :

Stand Up Comedy Summit 2025 Siap Hadir untuk Mengembangkan Potensi Komika Indonesia

By Christine Tesalonika, Rabu, 9 Oktober 2024 | 17:13 WIB

KompasTV dan Visual Indomedia Produksi (VIP) akan menyelenggarakan Stand Up Comedy Summit pada Mei 2025 mendatang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Christine Tesalonika

Grid.ID - KompasTV dan Visual Indomedia Produksi (VIP) secara resmi mengumumkan kerja sama untuk menyelenggarakan Stand Up Comedy Summit yang akan berlangsung pada Mei 2025.

Kolaborasi ini bertujuan untuk mengembangkan potensi para komika di Indonesia, menciptakan ruang yang lebih luas bagi mereka untuk mengekspresikan kreativitas dan karya-karya baru.

Peresmian kerja sama ini ditandai dengan seremoni penandatanganan MOU dalam acara Konferensi Pers yang dihadiri oleh Rosianna Silalahi, Pemimpin Redaksi KompasTV, dan Indra Yudhistira, CEO VIP, di Studio 1 Menara Kompas, Jakarta, pada Rabu (9/10/2024).

Rosianna Silalahi selaku Direktur KompasTV, mengatakan bahwa acara ini bukan sekadar acara Stand Up Comedy biasa, melainkan langkah untuk mengembangkan potensi para komika Indonesia.

"Stand Up Comedy Summit bukan hanya sekadar acara, tetapi juga merupakan langkah penting untuk mengembangkan potensi para komika Indonesia."

"Melalui platform ini, kami berharap bisa memberikan ruang bagi kreativitas dan inovasi, serta menghadirkan karya-karya baru yang akan menghibur dan menginspirasi banyak orang. Kami percaya bahwa komedi juga memiliki kekuatan untuk mencerdaskan masyarakat," ungkap Rosianna Silalahi.

Stand Up Comedy Summit 2025 akan berfungsi sebagai platform inovatif, di mana diharapkan banyak karya baru yang segar dan menarik akan lahir, siap menghibur penikmat komedi di seluruh Indonesia.

Melalui acara ini, KompasTV dan VIP percaya bahwa kolaborasi ini akan memberikan angin segar dalam dunia komedi Tanah Air, serta menjadi wadah bagi para komika untuk berkarya dan berinteraksi dengan penikmatnya.

Acara ini juga akan menjadi momen penting untuk berbagi pengalaman di antara para pelaku industri komedi, menciptakan peluang bagi generasi baru komika untuk bersinar.

Baca Juga: Pilu, Arie Kriting Kenang Momen Bareng Babe Cabita Semasa Hidup, Stand Up Comedy hingga Syuting Film Pertama: Selamat Jalan Kawan Seperjuangan..