Find Us On Social Media :

Oppo A3s Masih Worth It Dimiliki di 2024, Yuk Cek Spesifikasi dan Harganya!

By Yussy Maulia, Kamis, 10 Oktober 2024 | 13:26 WIB

Oppo A3s.

Grid.IDOppo A3s merupakan salah satu lini smartphone entry level yang diperkenalkan pada 2018. Di tengah hadirnya smartphone keluaran terbaru setiap tahun, ternyata Oppo A3s masih layak dimiliki di 2024.

Pasalnya, Oppo A3s diklaim punya spesifikasi yang tidak kalah menarik dari smartphone entry level keluaran yang lebih baru, termasuk “saudaranya” yaitu Oppo A31.

Ditambah lagi, Oppo A3s dijual dengan harga yang terjangkau, mulai Rp 1,4 jutaan hingga Rp 2 jutaan tergantung kapasitas RAM yang dipilih.

Selain itu, ada beberapa keunggulan yang membuat Oppo A3s masih worth it untuk dimiliki di 2024. Yuk, simak penjelasan berikut.

  1. Desain menarik dan timeless

Walau dirilis enam tahun lalu, Oppo A3s memiliki desain menarik yang tak lekang oleh waktu (timeless).

Bodi smartphone ini berukuran 8,2 mm dan berat 168 gram, sehingga ramping dan nyaman untuk digenggam.

Selain itu, sensor fingerprint di bagian belakang yang ada pada seri-seri sebelumnya dihilangkan, sehingga bodi belakang smartphone ini tampak lebih mulus.

Oppo A3s tersedia dalam dua pilihan warna yang elegan, yakni merah dan ungu. Pilihan warna ini membuat smartphone terlihat stylish saat digenggam penggunanya.

Baca Juga: Biar Nggak Rugi, Ini 6 Tips Memilih Smartwatch yang Tepat, Jangan Asal Mahal!

  1. Baterai tahan lama

Saat ini, ponsel bagaikan nyawa kedua seseorang. Hampir seluruh aktivitas masyarakat sudah bergantung pada ponsel dan internet.

Nah, Oppo A3s mampu menjawab kebutuhan tersebut dengan kehadiran baterai berkapasitas 4.230 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 18 jam.

Untuk ukuran smartphone entry level seharga di bawah Rp 2 juta, kapasitas dan daya tahan baterai Oppo A3s bisa dibilang istimewa.