Find Us On Social Media :

5 Rekomendasi Drakor Perselingkuhan yang Menguras Emosi Selain The World of the Married, Dibintangi Jang Na Ra hingga Lee Sun Kyun

By Nindya Galuh Aprillia, Jumat, 11 Oktober 2024 | 06:15 WIB

5 Rekomendasi Drakor Perselingkuhan yang Menguras Emosi

Grid.ID - Pecinta drakor tema perselingkuhan yuk merapat.

Drama Korea atau drakor tentang kehidupan rumah tangga yang penuh intrik memang selalu menarik untuk ditonton.

Cerita-cerita tentang pengkhianatan cinta, balas dendam, dan luka batin berhasil memikat perhatian karena mampu menggambarkan sisi gelap hubungan pernikahan.

Salah satu drakor perselingkuhan yang cukup populer adalah 'The World of Married'.

Drama ini bahkan sempat beberapa kali ditayangkan di stasiun tv Indonesia dan dibuat versi dubbing-nya.

Nah, jika kamu suka drama seperti ini, Grid.ID bakal bagikan 5 rekomendasi drakor perselingkuhan lainnya yang dijamin bikin emosi naik turun.

1. Love Affairs in the Afternoon (2019)Son Ji Eun (Park Ha Sun) adalah ibu rumah tangga yang kesepian dan merasa terjebak dalam pernikahannya.

Dia bertemu dengan Yoon Jung Woo (Lee Sang Yeo), seorang guru biologi yang juga sudah menikah, dan mereka terlibat dalam hubungan terlarang.

Drama ini menyoroti bagaimana rasa kekosongan dalam pernikahan dapat memicu perselingkuhan, serta dilema moral yang dihadapi oleh para karakternya.

Love Affairs in the Afternoon menampilkan sisi gelap dari hubungan terlarang, dengan cerita yang mendalam tentang bagaimana rasa cinta dan kesepian dapat memicu pilihan yang merusak.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drakor Kim Young Dae Selain No Gain No Love, Ada yang Jadi Karakter Komik hingga Duda Ganteng

2. VIP (2019)Na Jung Sun (Jang Na Ra) bekerja di sebuah tim manajemen VIP di department store mewah bersama suaminya, Park Sung Joon (Lee Sang Yoon).