Find Us On Social Media :

Kembali dari Hiatus Panjang, Seunghan RIIZE Tulis Surat untuk Penggemar, Begini Isinya

By Christine Tesalonika, Jumat, 11 Oktober 2024 | 11:29 WIB

Penyebar Foto Seunghan RIIZE Cium Gadis di Media Sosial Meminta Maaf dan Tulis Klarifikasi Ini

Grid.ID - Seunghan RIIZE akan kembali beraktivitas bersama grup.

Usai hiatus panjang, Seunghan akan kembali beraktivitas bersama RIIZE mulai bulan depan.

Menyusul informasi yang dibagikan oleh SM Entertainment, Seunghan pun menuliskan sebuah surat yang ditujukan untuk para penggemar melalui Weverse.

Berikut adalah surat yang dituliskan oleh Seunghan yang dikutip dari Soompi pada Jumat (11/10/2024).

"Halo, ini Seunghan.

Pertama-tama, saya dengan tulus ingin meminta maaf kepada para anggota dan penggemar. Ketika foto-foto sebelum debut saya dirilis, meskipun itu adalah foto saya, saya sangat kecewa dan menyesal tentang diri saya sendiri. Jika saya pun merasa seperti itu, saya bahkan tidak dapat membayangkan bagaimana perasaan para anggota dan penggemar di samping saya.

Kalian pasti marah, terkejut, dan kecewa. Saya benar-benar minta maaf kepada para penggemar yang mendukung kami sejak awal, yang merupakan saat yang sangat penting, dan kepada mereka yang terluka oleh tindakan saya yang tidak dewasa. Saya juga merasa kasihan kepada para anggota, yang seharusnya bekerja keras bersama-sama dengan saya untuk maju bersama, yang menyebabkan saya tiba-tiba menghentikan kegiatan. Saya ingin meminta maaf kepada semua orang yang harus menanggung dan mengatasi situasi itu. Saya merasa kasihan dengan situasi itu dan putus asa karena tidak bisa bersama semua orang.

Karena saya menyebabkan kekecewaan yang begitu besar, saya terus memiliki pikiran yang lebih realistis seperti, "Apakah saya bisa berdiri di atas panggung lagi? Bisakah saya terus membuat musik?"

Selama waktu itu, para anggota memegang tangan saya sekali lagi. Itu pasti keputusan yang sangat sulit, dan saya hanya dipenuhi dengan rasa terima kasih dan perasaan minta maaf karena memberi saya kesempatan lagi.

Baca Juga: Pertama Kali Isi OST Drama, RIIZE Rilis Lagu Baru Berjudul 'Same Key'

Saya tahu ada begitu banyak yang perlu saya tunjukkan kepada para anggota yang telah memegang tangan saya lagi, para penggemar yang khawatir bahwa prestasi yang dibuat selama ketidakhadiran saya mungkin ternoda, dan perusahaan yang membuat keputusan sulit itu. Tentu saja, saya merasa terbebani dan takut tentang aspek ini.

Namun, saya bertekad untuk bekerja lebih keras dan melakukan yang lebih baik karena kepercayaan yang diberikan kepada saya.