Find Us On Social Media :

Ahn Se Ha Tulis Pembelaan Diri Usai Dituding Lakukan Kekerasan Semasa Sekolah, Begini Isinya

By Christine Tesalonika, Selasa, 15 Oktober 2024 | 19:15 WIB

Ahn Se Ha

Grid.IDAktor Ahn Se Ha secara pribadi menanggapi tuduhan kekerasan di sekolah untuk pertama kalinya.

Sebelumnya, muncul dugaan perundungan di sekolah sejak Ahn Se Ha masih duduk di bangku SMP.

Netizen A mengklaim, "Ahn Se Ha terkenal sebagai pemimpin perundung di sekolah," dengan menceritakan kejadian-kejadian di mana ia menusuk perut dan mengancam dengan pecahan kaca, memaksa perkelahian yang tidak diinginkan, dan memaki siswa lain secara verbal.

Menanggapi tuduhan tersebut, pada tanggal 10 Oktober, Ahn Se Ha mengunggah surat tulisan tangan di akun Instagram pribadinya.

Berikut adalah surat yang dituliskan oleh Ahn Se Ha, yang dilansir dari Soompi pada Selasa (15/10/2024).

"Halo, ini Ahn Se Ha.

Saya dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran karena serangkaian kejadian yang terkait dengan saya.

Hingga saat ini, saya belum menyampaikan posisi saya karena saya yakin bahwa mengidentifikasi dan menghukum secara hukum mereka yang menyebarkan informasi palsu adalah tindakan objektif dan merupakan tindakan yang tepat untuk menyatakan posisi saya setelahnya.

Namun, saat serangan jahat dan wawancara palsu mereka terus berlanjut, saya menyadari bahwa mungkin sulit untuk hidup sebagai ayah dan anak yang bangga jika saya tetap diam. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk menyatakan fakta-fakta dengan jelas.

Semua postingan di internet dan klaim mereka jelas-jelas salah. Saya tidak berniat melanjutkan karier saya sebagai aktor dengan meminta maaf atas kenangan yang menyimpang dan salah ini.

Saya yakin bahwa sudah menjadi kewajiban saya untuk memperbaiki kesalahan dan hidup sebagai seorang ayah yang terhormat, itulah sebabnya saya meminta penyelidikan polisi untuk membersihkan nama saya. Saya telah menyelesaikan penyelidikan dengan tulus.

Baca Juga: Fokus Dunia Akting, Minah Girl's Day Resmi Bergabung dengan SM C&C