Find Us On Social Media :

Keluarga Vadel Badjideh dan Razman Arif Nasution Kompak Laporkan Nikita Mirzani atas Dugaan Pencemaran Nama Baik di Internet, Fahmi Bachmid: Harusnya yang Dilaporkan Mama Lemon

By Hana Futari, Jumat, 11 Oktober 2024 | 18:25 WIB

Nikita Mirzani dan Fahmi Bachmid di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid enggan menanggapi banyak terkait sang klien yang dilaporkan keluarga Vadel Badjideh dan Razman Arif Nasution.

Menurut Fahmi Bachmid, dirinya tak mengetahui mengenai laporan keluarga Vadel Badjideh dan Razman Arif Nasution yang berbalik mempolisikan Nikita Mirzani.

“Saya tidak akan menanggapi karena saya tidak tahu laporannya apa, laporannya itu mengenai apa, yang dilaporkan siapa,” ujat Fahmi Bachmid di kawasan Condet, Jakarta Timur, Kamis (10/10/2024).

Terlebih menurut Fahmi Bachmid, pihak yang mengatakan hal-hal tak baik mengenai Razman Arif Nasution dan keluarga Vadel Badjideh bukanlah Nikita Mirzani melainkan sosok Mama Lemon.

“Beberapa kali saya lihat itu seperti yang menyampaikan kalimat itu ada seperti bukan Nikita Mirzani, jadi bukan Nikita Mirzani kalau anda lihat di Instagram itu menyampaikan nya mama lemon,” terang Fahmi Bachmid.

Baca Juga: Nikita Mirzani Terpukul Atas Hasil Visum Laura Meizani, Kuasa Hukum: Dia Marah

Menurut Fahmi Bachmid yang seharusnya dilaporkan adalah Mama Lemon.

“Kalau memang yang menyampaikan itu anda ketahui itu Mama Lemon harusnya yang dilaporkan Mama Lemon,” ujarnya.

“Subjek hukum dalam perkara pidana itu jelas. Beda dengan tindak pidana tindak pidana yang tertentu yang tidak diketahui siapa pelakunya,” lanjutnya.

“Jadi itu namanya, siapa pelakunya tapi dalam perkara tindak pidana pencemaran itu jelas harus mengerucut pada siapa pelakunya,” tutup Fahmi Bachmid.

Seperti diberitakan sebelumnya, akun Instagram Nikita Mirzani melakukan beberapa kali siaran langsung dan mengatakan kata-kata tak baik terhadap keluarga Vadel Badjideh dan Razman Arif Nasution.

Dalam live tersebut, seseorang yang diduga Nikita Mirzani berbicara di balik filter lemon yang menutupi sebagian besar wajahnya. (*)