Find Us On Social Media :

Kuasa Hukum Vadel Badjideh Sebut Laura Meizani Ingin Laporkan Nikita Mirzani, Tapi Tak Ada yang Mendampingi

By Hana Futari, Sabtu, 12 Oktober 2024 | 16:29 WIB

Laura Meizani dikabarkan ingin laporkan Nikita Mirzani ke polisi namun tak bisa karena masih di bawah umur.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Kuasa Hukum Vadel Badjideh, Bangkit Pardede menyebut bahwa Laura Meizani Mawardi alias Lolly sempat ingin melaporkan sang ibu kandung, Nikita Mirzani.

Akan tetapi, hal tersebut terganjal lantaran Lolly alias Laura Meizani masih berada di bawah umur dan tak memiliki wali untuk menyerahkan surat kuasa kepada kuasa hukum Vadel Badjideh.

“Laura ini ingin melaporkan ibu kandungnya sendiri untuk rekan terdekatnya om atau pamannya, untuk mewakili Laura ini untuk membuat surat kuasa ke kita,” ujar kuasa hukum Vadel Badjideh, Bangkit Pardede ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Menurut Laura Meizani, dirinya tak ada yang mewalikan untuk melaporkan Nikita Mirzani ke jalur hukum lantaran keluarga dekatnya lebih pro dengan sang ibu.

“Jawaban Laura tidak ada lagi karena keluarga yang dekat saya semua pro ke ibu saya," tutup kuasa hukum Vadel Badjideh, Bangkit Pardede.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh atas dugaan asusila dan memaksa aborsi terhadap Laura Meizani alias Lolly yang masih di bawah umur.

Nikita Mirzani juga menjemput Laura Meizani dari apartemennya dengan perlawanan dari sang putri.

Baca Juga: Sebelum Dijemput Nikita Mirzani, Lolly Sempat Ingin Laporkan sang Ibunda, Kuasa Hukum Vadel Badjideh: Laura Sudah Muak Ketemu Ibunya

(*)