Find Us On Social Media :

Razman Arif Nasution Sebut Selain Berpacaran dengan Vadel Badjideh, Laura Meizani Pernah Berhubungan dengan Pria di Inggris

By Hana Futari, Minggu, 13 Oktober 2024 | 14:21 WIB

Kuasa hukum Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (7/10/2024). Laura Meizani disebut punya hubungan dengan pria lain saat di Inggris, tak hanya pacaran dengan Vadel Badjideh.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Kuasa hukum Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution mengungkapkan informasi yang dia dapat terkait Laura Meizani alias Lolly, putri Nikita Mirzani.

Razman Arif Nasution menyebut dari informasi yang dia dapat bahwa Laura Meizani alias Lolly pernah berpacaran dengan seorang pria di United Kingdom (UK) atau Inggris.

“Informasi yang juga mengejutkan tentang sosok LM yang katanya juga punya hubungan dalam hal ini pacaran dengan seseorang berinisial A di UK,” ujar Razman Arif Nasution kepada awak media melalui sambungan zoom, Minggu (13/10/2024).

Saat ini, Razman Arif Nasution menyebut dirinya tengah menguak kehidupan Laura Meizani Mawardi saat berada di Inggris.

Hal itu dengan harapan dapat meringankan tuduhan terhadap Vadel Badjideh.

“Informasi ini sedang saya gali dan mudah-mudahan ini bisa membantu saudara Vadel,” ujarnya.

Razman Arif Nasution juga kembali menyinggung dugaan penelantaran anak yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap Laura Meizani alias Lolly.

“Mudah-mudahan tentang dugaan penelantaran yang dilakukan oleh saudari NM kepada LM akan semakin terurai,” tutup Razman Arif Nasution.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani mempolisikan Vadel Badjideh atas dugaan asusila dan memaksa aborsi terhadap anak di bawah umur dengan korban Lolly alias Laura Meizani.

Saat ini, kasus Nikita Mirzani melawan Vadel Badjideh masih ditangani Polres Jakarta Selatan.

Baca Juga: Kuasa Hukum Vadel Badjideh Sebut Laura Meizani Tak Tahu Siapa Ayah Kandungnya: Dia Tidak Kenal

(*)