Find Us On Social Media :

Laura Meizani Diduga Pernah Punya Pacar di Inggris, Kuasa Hukum Vadel Badjideh: Maaf Ya, Diduga Melakukan Sesuatu yang Agak Serius

By Hana Futari, Minggu, 13 Oktober 2024 | 16:39 WIB

Kuasa hukum Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (7/10/2024). Razman sebut Laura Meizani diduga pernah berpacaran dengan pria di Inggris.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Laura Meizani Mawardi alias Lolly, putri Nikita Mirzani diduga sempat memiliki kekasih di Inggris.

Hal itu disampaikan kuasa hukum Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution yang mengaku mendapatkan informasi dari orang yang mengetahui kehidupan Laura Meizani alias Lolly saat tinggal di United Kingdom (UK).

“Bagaimana kalau LM ini punya hubungan dengan seseorang di luar negeri, sama, lalu maaf ya diduga melakukan sesuatu yang ada kaitannya dengan agak agak serius,” ujar Razman Arif Nasution kepada awak media melalui sambungan Zoom, Minggu (13/10/2024).

Menurut Razman Arif Nasution, jika dugaan tersebut benar terjadi, maka mempengaruhi terhadap tudingan yang diarahkan kepada Vadel Badjideh.

“Bagaimana membuktikan itu (dugaan asusila dan aborsi terhadap Vadel Badjideh),” imbuhnya.

Razman Arif Nasution juga menyebut bahwa di usia yang sudah belasan tahun, Laura Meizani alias Lolly bukan anak-anak yang belum mengerti apa-apa.

“Dia itu bukan anak anak banget, sekarang sudah 17 tahun, kemarin 16 tahun,” ujarnya.

Dengan dugaan Laura Meizani pernah menjalin hubungan dengan pria di luar negeri, Razman Arif Nasution pun menilai bahwa jika terbukti putri Nikita Mirzani itu pernah berhubungan badan, maka sulit dibuktikan jika hubungan tersebut dilakukan dengan Vadel Badjideh.

“Kemudian kalau cek lab ada darah segala macam, pertanyaannya bagaimana menjamin itu dari Vadel?” tutup Razman Arif Nasution.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vadel Badjideh kekasih Laura Meizani Mawardi alias Lolly dilaporkan Nikita Mirzani ke Polres Jakarta Selatan.

Baca Juga: Razman Arif Nasution Sebut Selain Berpacaran dengan Vadel Badjideh, Laura Meizani Pernah Berhubungan dengan Pria di Inggris