Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Tanggapi Pernyataan Razman Arif Nasution Soal Laura Meizani Diduga Punya Pacar di Inggris: Jaga Akhlaknya Deh Razman!

By Hana Futari, Senin, 14 Oktober 2024 | 19:45 WIB

Nikita Mirzani bersama kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid saat ditemui di kantor LPSK di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Senin (14/10/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Nikita Mirzani menanggapi soal perkataan Razman Arif Nasution terkait Laura Meizani alias Lolly yang disebut memiliki pacar ketika di Inggris.

Nikita Mirzani membantah tegas terkait kabar Laura Meizani sempat menjalani hubungan asmara dengan pria yang disebut berinisial A itu.

“Nggak ada (Laura punya pacar di Inggris),” bantah Nikita Mirzani saat ditemui di kantor LPSK di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Senin (14/10/2024).

Nikita Mirzani justru membalikkan perkataan kepada Razman Arif Nasution.

“Adanya juga Razman noh minta pap (foto) tet* (payudara) ke perempuan,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga menyinggung Razman Arif Nasution yang kerap membawa-bawa hal lain dalam perkara ini.

“Kok jadi bawa-bawa yang lain, jaga akhlaknya deh Razman,” tutup Nikita Mirzani.

Seperti diberitakan sebelumnya, Razman Arif Nasution menyebut bahwa Laura Meizani alias Lolly sempat memiliki pacar saat berada di Inggris.

Menurut Razman Arif Nasution, hal itu berpengaruh pada tudingan terhadap Vadel Badjideh yang diduga menyetubuhi dan memaksa aborsi terhadap Laura Meizani alias Lolly.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tantang Saksi yang Dibawa Razman Arif Nasution dari Luar Negeri untuk Bertemu Dengannya: Suruh Ketemu Sama Gue

(*)